alexametrics

Jelang vs Atletico, Pique: Kami Barcelona dan Ini Belum Berakhir!

loading...
Jelang vs Atletico, Pique: Kami Barcelona dan Ini Belum Berakhir!
Bek Barcelona Gerard Pique melontarkan pesan pasukannya tidak pernah menyerah karena Barcelona punya DNA juara/Foto/sportsfinding.com
A+ A-
BARCELONA - Barcelona tertinggal dua angka dari Real Madrid dalam perburuan gelar La Liga 2019/2020. Pasukan Quique Setien akan menghadapi lawan tangguh Atletico Madrid, Selasa (30/6/2020) malam waktu lokal atau Rabu (1/7/2020) dini hari WIB. Namun, bek Gerard Pique melontarkan pesan pasukannya tidak pernah menyerah karena Barcelona punya DNA juara.

Barcelona mengemas 69 poin setelah bermain imbang 2-2 di markas Celta Vigo, Jumat (26/6/2020). Sementara Madrid memetik kemenangan kelima mereka pasca La Liga kembali dari penghentian akibat pandemi Covid-19 seusai mengalahkan Espanyol 1-0, Minggu (28/6/2020). (Baca juga: 6 Laga ini Jadi Penentu Real Madrid atau Barcelona Jadi Jawara LaLiga).

Bagi Pique perburuan gelar La Liga belum berakhir dan Barcelona akan segera bereaksi saat menjamu Atletico di Camp Nou pada Selasa malam. Mantan bek Manchester United itu mengirim pesannya untuk meningkatkan moral pasukan Setien. Pique paham, Barcelona terpeleset lagi, maka gelar akan menuju Madrid.



“Ingat satu hal, kita adalah Barca dan ini belum berakhir," kicaunya dalam akun Twitter terverifikasi. "Berjuang sampai akhir adalah bagian dari DNA kami. Angkat kepala tinggi-tinggi dan kita mengerahkan segalanya pada hari Selasa." (Baca juga: Real Madrid Jauhi Barcelona Usai Taklukan Espanyol).

Sebelum ini Pique sempat pesimistis Madrid akan terkejar, setelah Barcelona bermain imbang 0-0 melawan Sevilla, 19 Juni lalu. "Akan sulit untuk memenangkan liga ini. Kami akan melakukan semua yang kami bisa. Kami akan mencoba," kata Pique dilansir Sport.es. "Apa yang saya lihat dalam beberapa pekan terakhir, Real Madrid sulit kehilangan poin."

Saat ditahan Celta Vigo, Pique menjadi sorotan setelah menyindir pemain tengah Celta Vigo Rafinha Alcantara di Twitter karena dugaan diving. Pique berkicau dengan mengutip lagu band pop-rock Amerika MGMT "Time to Pretend". "We were fated to pretend (Kita ditakdirkan untuk berpura-pura)," ujar Pique. (Baca juga: Jadwal Semifinal Piala FA 2020).
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak