Piala Super Eropa 2022 Madrid vs Frankfurt: Los Blancos Unggul saat Jeda

Kamis, 11 Agustus 2022 - 03:02 WIB
loading...
Piala Super Eropa 2022 Madrid vs Frankfurt: Los Blancos Unggul saat Jeda
Real Madrid unggul 1-0 atas Eintracht Frankfurt di babak pertama Piala Super Eropa 2022. Ini membuka peluang bagi Los Blancos berpesta di Olimpiade Helsinki. Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach
A A A
HELSINKI - Real Madrid unggul 1-0 atas Eintracht Frankfurt di babak pertama Piala Super Eropa 2022. Ini membuka peluang bagi Los Blancos berpesta di Stadion Olimpiade Helsinki, Kamis (11/8/2022) dini hari.



Madrid segera tampil menekan begitu pertandingan dimulai. Dengan adaptasi yang cepat, jawara Liga Champions itu memberikan sejumlah ancaman dan tekanan kepada Frankfurt.

Sayangnya, Madrid masih belum sepenuhnya tampil konsisten di babak pertama. Walau beberapa peluang berhasil didapatkan, belum ada yang berujung gol. Itu berlaku bagi Frankfurt.

Seiring berjalannya waktu, Frankfurt semakin agresif dan balik menekan Madrid. Beberapa serangan yang cukup membahayakan dapat didapatkan. Hanya saja, Thibaut Courtois mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.

Madrid akhirnya unggul lebih dulu di menit ke-37 setelah kembali menguasai jalannya pertandingan. David Alaba sukses memanfaatkan umpan dari Casemiro dengan sangat baik, sehingga skor berubah 1-0.

Setelah tertinggal, kampiuns Liga Europa itu mencoba peruntungannya. Namun, hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang dapat kembali tercipta. Madrid tetap unggul 1-0.



Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Miltao, David Alaba; Ferland Mendy; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Federico Valverde, Karim Benzema, Vinicius Junior.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Eintracht Frankfurt (3-4-3): Kevin Trapp; Almamy Toure, Tuta, Evan Ndicka; Ansgar Knauff, Sebastien Rode, Djibril Sow, Christopher Lenz; Jesper Lindstrom, Daichi Kamada, Rafael Borre.

Pelatih: Oliver Glasner.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2406 seconds (0.1#10.140)