Brutal! Hook Maut Petarung MMA Bikin Musuhnya KO Berputar 360

Kamis, 11 Agustus 2022 - 07:06 WIB
loading...
Brutal! Hook Maut Petarung MMA Bikin Musuhnya KO Berputar 360
Brutal! Hook Maut Petarung MMA Bikin Musuhnya KO Berputar 360/Twitter
A A A
Duel brutal , petarung MMA Malcolm Wellmaker memukul KO musuhnya berputar 360 derajat sebelum terkapar di kanvas dalam pertarungan iKON FC 4. Setelah menang KO brutal, Malcolm Wellmaker merayakannya dengan bintang UFC Jorge Masvidal.

Malcolm Wellmaker menghasilkan KO luar biasa yang membuat lawannya terjatuh berputar 360 derajat. Kemenangan itu membuat Malcolm mencatat rekor 2-0 dalam kariernya.



Petarung MMA berusia 28 tahun itu menghadapi Langston Sykes untuk promosi yang baru-baru ini diluncurkan dalam event yang dimiliki oleh Jorge Masvidal. Dia langsung unggul saat dia mendaratkan serangkaian tendangan ke tubuh Sykes. Kemudian setelah memaksa lawannya bertahan di pertengahan babak pertama, momen menakjubkan tiba. Wellmaker mendaratkan hook kiri kejam yang membuat Sykes pingsan sebelum dia mengenai kanvas

Pukulan brutal itu memaksa Sykes untuk berputar sepenuhnya dan membuatnya terkapar. Saat musuhnya terjatuh, Wellmaker sempat melepaskan pukulan ke wajah Sykes tapi kemudian disetop wasit. Dan sebagai komentator bahkan mencatat, itu pasti harus bersaing untuk sistem gugur tahun ini.

Petarung Amerika itu tentu saja membuat namanya terkenal dengan penampilannya yang menakjubkan - dan dia dengan cepat menerima pujian dari para pemain paling atas setelahnya. Dia langsung memanjat octagon untuk merayakan setelah wasit melompat untuk menghentikan pertarungan, dan dia kemudian melihat Masvidal duduk di tepi kandang.

Dan dia melompat turun untuk mendekat dan berpelukan dengan Gamebred sebelum kembali ke kandang untuk mengangkat tangannya secara resmi. Masvidal akan senang bahwa promosi iKON FC-nya terus berkembang, tetapi masih ada pertanyaan seputar masa depannya di UFC saat ia mempersiapkan jadwal pengadilannya menyusul dugaan perkelahian dengan Colby Covington tahun lalu.

Bintang petarung sekarang setidaknya akan diizinkan untuk memeriksa arloji Covington untuk melihat apakah itu nyata di terbaru. Rolex diduga rusak dalam serangan jalanan oleh Masvidal di mana Covington memamerkan giginya yang terkelupas dan cedera wajah setelah serangan di restoran Papi Steak di Miami.



Masvidal dan tim hukumnya meragukan apakah jam itu asli dan menyebutnya 'Folex'. Covington, sementara itu, mengklaim itu bernilai USD95.000 dan rusak ketika dia diserang. TMZ Sports sekarang melaporkan bahwa pengacara Masvidal, Bradford Cohen, mengklaim seorang hakim telah mengajukan mosi untuk membiarkan timnya memeriksanya.

Masvidal diduga mengenakan masker bedah dan hoodie sebelum menyelinap dan menyerang mantan teman sekamarnya. Laporan polisi mengungkapkan Covington menderita gigi retak dan cedera wajah lainnya, meskipun foto-foto hasil karya Masvidal baru saja terungkap.

Gambar menunjukkan bahwa gigi seri tengah kiri Covington terkelupas parah dan memar di sekitar bibir. Foto-foto cedera Covington terungkap sebagai hasil dari permintaan rekam medis dari pengacara Masvidal, Cohen.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)