Disambut Istimewa ViOn Zlate Moravce, Egy Maulana Vikri: Lelah Hilang Seketika!

Kamis, 11 Agustus 2022 - 10:09 WIB
loading...
Disambut Istimewa ViOn Zlate Moravce, Egy Maulana Vikri: Lelah Hilang Seketika!
Egy Maulana Vikri saat perkenalan, Rabu (10/8/2022) waktu lokal/Foto/Instagram
A A A
ZLATE MORAVCE - Bintang timnas Indonesia Egy Maulana Vikri mendapat sambutan istimewa saat tiba di klub barunya, FC Vion Zlate Moravce. Egy yang sempat kelelahan usai terbang selama 22 jam dari Indonesia menuju Slovakia pun merasa bugar begitu tiba di klub.

Egy disambut hangat oleh para pemain dan tim pelatih FC ViOn Zlate Moravce saat perkenalan, Rabu (10/8/2022) waktu lokal. Dia pun menuturkan cerita menarik kala dirinya mendarat di Slovakia. Bintang Timnas Indonesia itu mengaku kelelahan karena harus melakoni penerbangan dalam durasi yang sangat lama.

Baca juga: Jadwal Final Piala AFF U-16 2022 Indonesia vs Vietnam: Buru Gelar Kedua!

Egy mengatakan bahwa penerbangan dari Jakarta menuju kota Zlate Moravce berlangsung selama 22 jam. Pemain berusia 22 tahun itu pun mengakui bahwa dirinya kelelahan.

“Saya melakukan perjalanan selama 22 jam sebelum tiba di Zlate Moravce, ini gila! Setelah sampai di hotel, saya butuh istirahat,” kata Egy dilansir laman resmi klub, Kamis (11/8/2022).

Baca juga: Carlo Ancelotti Ukir Sejarah usai Real Madrid Rajai Piala Super Eropa 2022

Zlate Moravce rupanya juga mendatangkan rekan setim Egy di FK Senica, Giannis Niarchos. Egy mengaku langsung disambut oleh pemain asal Yunani tersebut begitu tiba di hotel tim.

“Saya bertemu dengan mantan rekan setim saya di Senica, Giannis Niarchos, yang membantu saya betah untuk berada di sini,” sambungnya.

Selain Niarchos, Egy juga menyinggung sikap pelatih anyarnya, Jan Kocian. Pemain sayap andalan Shin Tae-yong itu mengaku mendapat sambutan hangat dari tim pelatih Zlate Moravce.

Hal itu membuat Egy senang bukan main. Rasa lelah selama perjalanan hilang seketika karena tim pelatih mengizinkan Egy untuk tidak latihan penuh agar bisa mengisi tenaga terlebih dahulu.

“Pelatih menyambut saya dengan ramah, meski sesi latihan pertama saya usai perjalanan panjang terasa sangat sulit,” ucapnya.

“Kami sepakat dengan pelatih bahwa saya akan menghadiri sesi pertama latihan, sore harinya baru saya akan ikut sesi latihan penuh,” tandasnya.
(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0948 seconds (10.55#12.26)