Terungkap! FC ViOn Rekrut Egy Maulana Vikri karena Alasan Ini

Kamis, 11 Agustus 2022 - 11:03 WIB
loading...
Terungkap! FC ViOn Rekrut Egy Maulana Vikri karena Alasan Ini
FC ViOn Zlate Moravce menegaskan keinginan klub merekrut Egy Maulana Vikri bukan semata-mata karena keuntungan secara marketing/Foto/VionZlateMoravce
A A A
ZLATE MORAVCE - FC ViOn Zlate Moravce menegaskan keinginan klub merekrut Egy Maulana Vikri bukan semata-mata karena keuntungan secara marketing. Klub Slovakia itu mengatakan keputusan mengontrak Egy murni karena kualitas sang pemain.

Bukan rahasia lagi, pemain Indonesia yang berkarier di luar negeri menghadirkan keuntungan besar untuk klub yang menaungi mereka. Pengikut di media sosial akan melonjak, jumlah likes dan comment di unggahan klub juga meningkat pesat.



Hal itu disebabkan animo masyarakat Indonesia yang begitu tinggi. Antusiasme yang begitu masif terhadap sepak bola membuat warganet Indonesia kerap menyerbu media sosial klub luar negeri yang menaungi sang pemain.

Namun, FC ViOn tidak semata-mata mengontrak Egy karena alasan tersebut. Manajer Umum FC ViOn Zlate Moravce, Marek Ondrejka mengatakan bahwa keputusan klub untuk mengontrak Egy murni karena kualitas yang dimiliki bintang Timnas Indonesia tersebut.



“Kami menyukai kreativitas Egy, variasi menyerang yang diciptakannya, serta kemampuannya berduel satu lawan satu, dia datang untuk sepak bola, pemasaran hanyalah bagian dari bonus yang bagus,” kata Ondrejka dilansir laman resmi klub, Kamis (11/8/2022).

“Peningkatan dalam aspek promosi pada akhirnya membantu, tidak hanya klub, tetapi juga seluruh pemain, lebih banyak penggemar berarti lebih banyak interaksi, misalnya dengan foto atau video, dan unggahan tentang pemain lain,” sambungnya.

“Tidak hanya Egy yang terlihat, tetapi semua orang, namun saya ulangi, kami mengambil pemain karena kemampuan sepak bolanya,” tegas pria yang juga berprofesi sebagai pengusaha tersebut.

Selain itu, menurut Ondrejka, perekrutan Egy juga didasarkan pada kebutuhan tim. Ondrejka mengatakan bahwa FC ViOn tengah mencari pengganti sosok winger, Alexandros Kzyridis yang hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

“Kami juga sedang mencari pengganti Alexandros Kzyridis yang pergi,” pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3900 seconds (0.1#10.140)