alexametrics

Tolak Main di Restart NBA, Forward Nets Wilson Chandler Pilih Mundur

loading...
Tolak Main di Restart NBA, Forward Nets Wilson Chandler Pilih Mundur
Forward Brooklyn Nets Wilson Chandler.Foto/NBA
A+ A-
BROOKLYN - Forward Brooklyn Nets, Wilson Chandler, menolak bermain untuk timnya saat restart atau lanjutan kompetisi NBA pada 30 Juli 2020 mendatang di Orlando.

(Baca juga: Digelar Lagi 30 Juli, NBA akan Bebaskan Pemain Tuliskan Pesan Sosial di Kostum)

Chandler meminta manajemen klub menghapus namanya dari daftar pemain Nets. Setelah melalui berbagai pertimbangan, Nets setuju menghapus nama Chandler, dan menggantinya dengan Justin Anderson.



"Meski sulit untuk tidak bersama rekan satu tim saya, namun kesehatan dan kesejahteraan keluarga harus didahulukan," kata Chandler kepada ESPN dilansir Sport Illustrated.

"Terima kasih kepada Nets untuk memahami dan mendukung saya dalam keputusan ini, saya akan menonton dan mendukung tim kami di Orlando," sambung Chandler.

Chandler yang kini berusia 33 tahun, menandatangani kontrak satu tahun dengan Nets pada Juli lalu. Dia diskors untuk 25 pertandingan pertama musim 2019-20, setelah dinyatakan positif menggunakan obat peningkat kinerja. Chandler hanya dalam 35 pertandingan musim ini.

Chandler mengakhiri musim 2020 dengan rata-rata hanya 5,9 poin dan 4,1 rebound per game. Awalnya, dia dipilih dengan pick keseluruhan ke-23 dalam draft NBA 2007 oleh New York Knicks. Dia juga bermain dengan Nuggets, Sixers, dan Clippers sepanjang kariernya.
(zil)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak