Kieran Trippier: Atletico Memburu 3 Poin di Camp Nou

Selasa, 30 Juni 2020 - 01:01 WIB
loading...
Kieran Trippier: Atletico Memburu 3 Poin di Camp Nou
Atletico Madrid tak gentar menghadapi Barcelona di Camp Nou, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB/Foto/ITV.com
A A A
MADRID - Atletico Madrid tak gentar menghadapi Barcelona di Camp Nou, pada Jornada 33 La Liga 2019/2020, Selasa (30/6/2020) malam waktu lokal atau Rabu (1/7/2020) dini hari WIB. Bek Kieran Trippier menegaskan Atletico mematok tiga angka di markas raksasa Katalan itu.

Trippier, yang membantu Saul Niguez untuk gol pembuka Atletico Madrid dalam kemenangan 2-0 melawan Alaves, Sabtu (27/6/2020) malam, sudah tak sabar menanti pertandingan Los Colchoneros berikutnya melawan tim Quique Setien. ( ).

"Mereka tim yang fantastis," kata Trippier tentang Barcelona. "Kami sudah bermain dua kali melawan mereka musim ini."

"Kami harus fokus pada diri sendiri dan pulih dengan baik karena kami hanya punya dua hari menuju pertandingan tersebut."

"Kami benar-benar menantikan hari Selasa dan berusaha untuk mendapatkan tiga poin di sana." ( ).

Mantan bek Tottenham Hotspur itu tidak menyembunyikan fakta bahwa Atletico benar-benar harus kerja keras mendapatkan kemenangan keempat beruntun saat melawan Alaves. "Mereka membuat segalanya sangat sulit bagi kami sejak awal," ungkap Trippier.

"Mereka bertahan dengan sangat baik dan sulit bagi kami untuk menghancurkan mereka. Namun, di babak kedua, kami menggerakkan bola dengan sangat baik dan menciptakan peluang." ( ).

"Pergantian pemain membuat dampak positif pada permainan. Itu tiga poin yang sangat penting bagi kami dan sekarang saatnya untuk mempersiapkan duel vs Barcelona."

Trippier pun menyinggung absennya fans Atletico. "Saya sudah bermain di balik pintu tertutup sebelumnya," kata bek timnas Inggris itu. "Ini tantangan besar dan para pemain serta staf pelatih harus siap. Yang paling penting adalah kesehatan semua orang."

"Kami tahu bahwa para penggemar selalu di belakang kami dan tentu saja kami ingin mereka ada di sini, tetapi kami tahu bahwa mereka mendukung kami dari rumah. Setiap kemenangan yang kami dapat adalah untuk mereka."

Soal kepindahannya ke Atletico setelah empat musim yang cukup sukses di Spurs dengan nilai transfer 20 juta pounds (Rp349 miliar), Trippier menyalahkan pelatih (saat itu) Mauricio Pochettino dan ketua klub Daniel Levy atas cara mereka yang memaksa keluarnya dari klub London utara tersebut.

"Ya, saya mengetuk pintu (Pochettino), dan saya berkata 'saya punya kesempatan bergabung ke Atletico Madrid. Jika saya bagian dari rencana Anda, maka saya akan tinggal'. Dia tidak memberi jawaban ya, dan dia tidak memberi saya jawaban di kantornya."

"Jadi, sebagai pemain Anda berpikir 'oh baiklah, tidak masalah'. Lalu aku pergi ke ketua dan mengatakan hal yang sama persis padanya."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2297 seconds (0.1#10.140)