Mantan Petinggi Manchester United Nafsu Gulingkan Keluarga Glazers dari Old Trafford

Kamis, 11 Agustus 2022 - 21:03 WIB
loading...
Mantan Petinggi Manchester United Nafsu Gulingkan Keluarga Glazers dari Old Trafford
Mantan petinggi Manchester United Michael Knighton prihatin kondisi MU/Foto/Instagram
A A A
MANCHESTER - Mantan petinggi Manchester United Michael Knighton membeberkan rencana menggulingkan keluarga Glazers dari Old Trafford. Glazers dinilai sebagai pemilik yang tidak kompeten dan hanya tahu sedikit tentang sepak bola. Waktu Glazers sudah habis!

Knighton mengatakan bahwa dirinya prihatin dengan kondisi Manchester United. Pengusaha asal Inggris itu memang bukan sosok asing bagi penggemar Manchester United di Inggris. Pria berusia 70 tahun itu pernah mengisi kursi dewan petinggi klub.



Selain itu, Knighton pernah mencoba upaya untuk mengakuisisi klub, jauh sebelum era keluarga Glazers. Namun upaya yang dilakukannya pada tahun 1989 gagal total.

Knighton kemudian mengatakan bahwa dirinya akan kembali mencoba mengakusisi Manchester United. Menariknya, Knighton ingin menggulingkan Keluarga Glazers dengan cara keras.



“Kami memiliki progres yang bagus, berbicara dengan orang-orang dan keuangan yang baik, kami sedang mengerjakan dokumen penawaran, ingat! Ini adalah penawaran yang tidak bersahabat, yang bisa membuat klub dijual dengan tidak resmi,” kata Knighton kepada Man United Religion dilansir Goal International, Kamis (11/8/2022).

“Tetapi, niat saya adalah menjadi pemilik yang sah, kuat, dan komersial, saya ingin mengatakan ‘Anda (Glazers) kehabisan jalan, saatnya pergi, waktu Anda sudah habis!” tegas Knighton.

“Kami adalah klub yang tengah dilanda krisis, semua orang tahu alasannya, kami memiliki pemilik yang tidak kompeten, hanya tahu sedikit tentang sepak bola, butuh pemilik baru dari klub ini, dan itulah tujuan saya,” tambahnya lagi.

Lebih lanjut, Knighton mengatakan bahwa dirinya ikut prihatin dengan kondisi MU saat ini. Dirinya memahami perasaan suporter Manchester United yang sudah muak dengan performa Bruno Fernandes dan kolega di lapangan.

“Dan sejujurnya, seluruh penggemar di seluruh dunia sudah muak dengan rezim ini, antusiasme terhadap musim baru, dan balon kegembiraan, semuanya meledak ketika melihat pertandingan melawan Brighton,” tutupnya.

Sekadar diketahui, MU menelan kekalahan kandan memalukan dengan skor 1-2 dari Brighton and Hove Albion pada pekan perdana Liga Inggris 2022-2023. Fans Manchester United kemudian melancarkan aksi unjuk rasa serta berencana mengosongkan Old Trafford pada laga kandang selanjutnya, menghadapi Liverpool pada 22 Agusts 2022 mendatang.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0752 seconds (0.1#10.140)