Diangkat Jadi PNS, Ni Nengah Widiasih Fokus Latihan demi Tampil di Paralimpiade 2024

Kamis, 11 Agustus 2022 - 23:58 WIB
loading...
Diangkat Jadi PNS, Ni Nengah Widiasih Fokus Latihan demi Tampil di Paralimpiade 2024
Meski saat ini Ni Nengah sudah berstatus sebagai PNS di Kemenpora. Namun atlet kelahiran Karangasem, Bali itu tetap fokus untuk mengejar mimpi tampil di Paralimpiade 2024 / Foto: Kemenpora
A A A
JAKARTA - Ni Nengah Widiasih menyampaikan terima kasih atas perhatian penuh Presiden Joko Widodo dan Menpora Zainudin Amali, usai dirinya diberikan penghargaan dan kesetaraan sebagai Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) di Lingkungan Kemenpora untuk atlet berprestasi baik difabel dan non difabel. Menurutnya, diangkat sebagai PNS merupakan penghargaan yang luar biasa.

"Terima kasih kepada Bapak Presiden dan Pak Menpora Amali atas penghargaan ini. Diangkat sebagai PNS ini saja sudah merupakan penghargaan yang luar biasa bagi kami," tutur Ni Nengah dikutip dari laman resmi Kemenpora, (11/8/2022).

BACA JUGA: Juara Dunia Muay Thai Nong-O Gaiyanghadao Janjikan Pertarungan Berdarah

Meski saat ini Ni Nengah sudah berstatus sebagai PNS di Kemenpora. Namun atlet kelahiran Karangasem, Bali itu tetap fokus untuk mengejar mimpi tampil di Paralimpiade 2024.

"Saya sendiri masih tetap menjadi atlet, tetap fokus latihan. Saya masih ingin terus mengejar mimpi dan masih latihan di pelatnas. Masih banyak kedepan kualifikasi-kualifikasi yang akan diikuti untuk persiapan bertanding di Paralimpiade Paris 2024 mendatang. Kalau di tahun ini kualifikasi saya sudah cukup, mungkin yang terdekat di awal tahun depan yaitu World Championship di Dubai dan masih ada kualifikasi-kualifikasi yang lainnya," tambahnya.

BACA JUGA: Anthony Ginting Berpeluang Bentrok Viktor Axelsen di Kejuaraan Dunia, Netizen: Jodoh

Atlet kelahiran 12 Desember 1992 berharap prestasi yang telah ia raih mampu menjadi contoh dan semangat bagi para junior-juniornya nanti di masa depan. "Semoga apa yang terjadi ini menjadi motivasi bagi atlet-atlet yunior dan atlet-atlet muda lain agar bisa berprestasi lebih baik lagi ke depan. Semoga nanti mereka bisa mengikuti jejak kami bahkan lebih baik," urai peraih medali perak di Paralimpiade Tokyo 2020 ini.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1076 seconds (10.177#12.26)