5 Pemain Timnas Voli Putri Indonesia yang Cantik dan Berhijab Bikin Penonton Terkesima

Kamis, 11 Agustus 2022 - 20:17 WIB
loading...
5 Pemain Timnas Voli Putri Indonesia yang Cantik dan Berhijab Bikin Penonton Terkesima
Sedikitnya ada 5 pemain Timnas voli putri Indonesia yang memiliki paras cantik serta berhijab. Beberapa di antaranya sempat mencuri perhatian penonton pada ajang SEA Games 2021 / Foto: Kolase
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada 5 pemain Timnas voli putri Indonesia yang memiliki paras cantik serta berhijab. Beberapa di antaranya sempat mencuri perhatian penonton pada ajang SEA Games 2021.

Pemain Timnas voli putri Indonesia ini tak hanya punya kecantikan saja, namun kemampuannya dalam bermain baik bertahan atau menyerang juga menawan. Mendapat banyak perhatian dari publik tak lantas membuat para pemain Timnas voli putri Indonesia ini jemawa.

Pemain Timnas Voli putri Indonesia mencoba mempertahankan performa terbaiknya di lapangan. Lantas siapa sajakah mereka?



Berikut 5 Pemain Timnas Voli Putri Indonesia yang Cantik dan Berhijab :

1. Wahida Muntaza Arifin

Wanita yang lahir pada 29 Maret 1999 di Tangerang ini sempat mencuri perhatian pada gelaran Proliga 2022 sebagai libero.

Pemain berparas cantik ini sempat memperkuat timnas voli putri Indonesia pada ajang SEA Games 2017 lalu. Dia juga sempat menyumbang medali emas PON XX Papua untuk tim voli putri Jawa Barat.

Prestasi lain yang pernah diraihnya ialah membawa Jakarta Pertamina Energi menduduki posisi runner up dalam Proliga 2016 lalu.

2. Nandita Ayu Salsabila
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)