Conor Benn Bersumpah Jadi Orang Pertama Hancurkan Chris Eubank Jr

Kamis, 11 Agustus 2022 - 23:55 WIB
loading...
Conor Benn Bersumpah Jadi Orang Pertama Hancurkan Chris Eubank Jr
Conor Benn Bersumpah Jadi Orang Pertama Hentikan Chris Eubank Jr/The Sun
A A A
Conor Benn bersumpah menjadi orang pertama yang menghancurkan Chris Eubank Jr dalam pertarungan warisan dua petinju Inggris anak mantan juara dunia. Conor Benn mengambil risiko untuk menjadi orang pertama yang merusak pamor Chris Eubank Jr. dalam duel yang akan digelar 8 Oktober.

Duel dua anak petinju itu menandai hampir 30 tahun setelah pertarungan ulang terkenal ayah mereka, Nigel Benn dan Chris Eubank. Pertarungan diyakini akan ditetapkan pada 71,2 kg, yang berarti Benn harus menambah berat 4,5kg dari kelas beratnya yang biasa 66,6kg.



Eubank Jr di sisi lain adalah kelas menengah di 72,5kg, yang bahkan telah berkampanye setinggi 76,2kg. Dan dua kekalahannya - melawan Billy Joe Saunders dan George Groves - masuk dalam kartu skor setelah 12 ronde.

Benn - yang memiliki rekor 14 KO dalam 21 kemenangannya - yakin dia bisa menjadi satu-satunya pria yang mengalahkan Eubank Jr sebelum bel terakhir.
Dia mengatakan kepada Matchroom Boxing: "Panggil saya delusi, panggil saya percaya diri, panggil saya apa yang Anda inginkan. Saya yakin saya bisa menjadi orang pertama yang menghentikan Chris."

Benn yang berusia 25 tahun terus mendaki peringkat kelas welter untuk melanjutkan perebutan gelar juara dunia pertama. Sedangkan Eubank Jr. sementara itu semakin frustrasi karena kurangnya peluang kejuaraan. Jadi dia mengalihkan perhatiannya ke Benn setelah perkelahian ikonik ayah mereka di tahun 1990-an.



Eubank memenangkan pertempuran epik pertama melawan musuh bebuyutan Nigel, sebelum mereka bermain imbang tiga tahun kemudian pada 1993.
Sebuah trilogi gagal terwujud, meninggalkan putra-putra petarung mereka untuk membarui persaingan selama tiga dekade kemudian.

Eubank Jr berkata: “Ini pertarungan yang akan memicu imajinasi publik Inggris, itulah yang saya senangi. Dalam hal antisipasi, warisan, dan sensasi, ini adalah pertarungan terbesar dalam karier saya."

Benn menambahkan: "Pertarungan ini untuk warisan dan merupakan kesempatan yang saya rasa tidak bisa saya lewatkan."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)