Transformasi Tubuh Conor Benn Mencengangkan setelah Diet Kalori

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 09:41 WIB
loading...
Transformasi Tubuh Conor Benn Mencengangkan setelah Diet Kalori
Transformasi Tubuh Conor Benn Mencengangkan setelah Diet Kalori/The Sun
A A A
Transformasi tubuh Conor Benn setelah menjalani diet menjelang pertarungan epik melawan Chris Eubank Jr. Conor Benn berjuang mendapatkan berat ideal dengan diet tinggi kalori menjelang pertarungan melawan Chris Eubank Jr.

Duel dua anak mantan juara dunia itu ditetapkan untuk pertarungan sensasional pada tanggal 8 Oktober, hampir 30 tahun setelah pertandingan ulang terkenal ayah mereka. "Saya bisa makan apa yang saya inginkan, asalkan sehat dan bersih,"kata Conor Benn.

Baca Juga: Conor Benn Bersumpah Jadi Orang Pertama Hancurkan Chris Eubank Jr

Eubank Jr adalah petinju kelas menengah dengan berat 72,5 kg yang bahkan telah berkampanye setinggi 76,2kg. Perbedaan berat berarti keduanya akan bertemu antara batas kelas menengah ringan dan kelas menengah seberat 69,8kg.

Dan karena ukuran Eubank yang lebih besar, klausul rehidrasi yang membatasi berat badan yang bisa dia timbang keesokan paginya juga dipahami. Kedua petinju akan kehilangan USD100.000 (£ 81k) dari bayaran mereka jika mereka bertarung dengan kelebihan berat meskipun hanya 0,45 kg di atas kesepakatan.

Klausul serupa dimasukkan ke dalam kontrak Kell Brook sebelum dia mengalahkan Amir Khan dengan bobot 67,5kg pada Februari. Eubank Jr dan Benn sama-sama berkampanye untuk melawan Brook setelahnya, tetapi mantan juara kelas welter itu mundur menyusul kemenangannya atas Khan.
Benn terus mendaki peringkat kelas welter untuk membangun perebutan gelar juara dunia pertama.

Baca Juga: Terungkap Alasan Anthony Joshua Pecat Pelatih Rob McCracken

Sementara itu, Eubank Jr semakin frustrasi karena kurangnya peluang kejuaraan. Jadi dia mengalihkan perhatiannya ke Benn setelah perkelahian ikonik ayah mereka di tahun 1990-an. Eubank Sr memenangkan pertempuran epik pertama melawan musuh bebuyutan Nigel, sebelum mereka bermain imbang tiga tahun kemudian pada 1993.

Sebuah trilogi gagal terwujud, meninggalkan putra-putra petarung mereka untuk memperbaharui persaingan selama tiga dekade kemudian. Eubank Jr berkata: “Ini adalah pertarungan yang akan memicu imajinasi publik Inggris, itulah yang saya senangi. Dalam hal antisipasi, warisan, dan sensasi, ini adalah pertarungan terbesar dalam karier saya."
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2260 seconds (10.101#12.26)