Presiden Real Madrid Tolak Keinginan Fans untuk Bawa Pulang Ronaldo

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 20:02 WIB
loading...
Presiden Real Madrid Tolak Keinginan Fans untuk Bawa Pulang Ronaldo
Presiden Real Madrid Tolak Keinginan Fans untuk Bawa Pulang Ronaldo. Foto: IST
A A A
MADRID - Fans Real Madrid menginginkan tim kesayangan mereka untuk membawa pulang sang legenda, Cristiano Ronaldo , dari Manchester United. Akan tetapi, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memberikan kode bahwa dia menolak untuk membeli Ronaldo lagi.

Sebagaimana diketahui, CR7 –julukan Ronaldo- dikabarkan telah menyatakan keinginannya untuk pergi dari Old Trafford pada musim panas ini, hanya setahun setelah pulang dari Juventus. Alasannya karena dia ingin tampil di Liga Champions 2022/2023 sebab Man United hanya mentas di Liga Europa saja.



Mega bintang asal Portugal itu pun telah absen dari tur pra-musim Setan Merah –julukan Man United- di Thailand dan Australia karena menangani masalah keluarganya. Alhasil, kebugarannya belum pulih sepenuhnya dan dia pun belum nyetel dengan taktik yang diterapkan oleh sang pelatih anyar, Erik Ten Hag.

Alhasil, Ronaldo hanya turun sebagai pemain pengganti saat timnya kalah 1-2 dari Brighton and Hove Albion dalam laga pembuka Liga Inggris 2022/2023 pekan lalu. Dia juga pulang lebih awal sebelum pertandingan itu selesai, yang semakin memperkuat rumor bahwa dia ingin segera hengkang dari kubu Manchester Merah.

Kondisi tersebut, membuat pemain yang akan berusia 38 tahun pada Februari 2023 itu dikaitkan dengan sejumlah top Eropa yang mentas di Liga Champions 2022/2023. Salah satunya adalah klub lamanya, Real Madrid, yang dulu telah sembilan tahun dibelanya.

Para penggemar Los Blancos –julukan Madrid- pun sangat ingin melihat sang legenda kembali ke Santiago Bernabeu. Sebab, pemain asal Portugal itu telah mempersembahkan banyak gelar untuk Madrid seperti empat gelar Liga Champions dan dua trofi Liga Spayol serta menyumbang 450 gol dalam 438 laga di semua kompetisi.

Akan tetapi, para fans Madrid nampaknya harus mengubur impian tersebut dalam-dalam. Pasalnya, dalam sebuah video yang beredar di Twitter, pada Kamis (11/8/2022), Perez menolak permintaan seorang fans Madrid yang memintanya untuk merekrut Ronaldo lagi.

“Rekrut Ronaldo,” kata fans yang melihat Perez lewat dihadapannya dalam video tersebut.

“Lagi? Dia berusia 38 tahun," jawab Perez dalam bahasa Spanyol dan kemudian dia lanjut berjalan lagi.

Dengan jawaban tersebut, sepertinya sudah jelas bahwa Perez tak memiliki niat untuk menggunakan jasa peraih Ballon d’Or lima kali itu. Terlebih lagi, timnya juga baru saja sukses menjadi juara Liga Champions musim lalu tanpa bantuan Ronaldo.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.5985 seconds (0.1#10.140)