Golovkin Kecam Perilaku Canelo Insecure gara-gara Diejek Bermuka Dua

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 17:05 WIB
loading...
Golovkin Kecam Perilaku Canelo Insecure gara-gara Diejek Bermuka Dua
Golovkin Kecam Perilaku Canelo Insecure gara-gara Diejek Bermuka Dua/The Sun
A A A
Gennadiy Golovkin mengecam perilaku Saul Canelo Alvarez insecure gara-gara diejek bermuka dua yang memanaskan tensi menjelang duel trilogi. Kedua rival bebuyutan itu akan bertarung pada 17 September, dalam duel trilogi, di T-Mobile Arena di Las Vegas.



Mereka terakhir bertemu pada 2018, dengan Canelo memenangkan pertarungan melalui angka mutlak. Pertarungan pertama, yang berlangsung setahun sebelumnya, berakhir dengan hasil imbang dua belas ronde yang kontroversial.

Pertemuan mereka sebelumnya terjadi di kelas menengah. Untuk pertemuan ketiga, Golovkin akan naik kelas 76,2 kg untuk menantang Canelo di kelas menengah super yang tak terbantahkan.

Canelo menyindir Golovkin sebagai petinju bermuka dua yang akan dihancurkannya di ring dalam duel trilogi. Glovkin merespons dengan membalas Canelo berperilaku insecure dengan dirinya. ''Ketika seseorang tidak dapat melihat kenyataan, itu adalah masalahnya, itu mengatakan banyak tentang dia. Perilakunya di konferensi pers menunjukkan betapa insecure dia,''balas Golovkin kepada George Ebro.

Golovkin balik menyerang Canelo tidak bisa menerima kenyataan dirinya sebagai petinju hebat yang belum bisa dewasa. ''Bagaimana dia masih hidup dalam ilusi tentang situasinya, cerita-ceritanya. Dia menarik kesimpulannya sendiri berdasarkan konferensi pers pertama. Tingkah lakunya berbeda di babak kedua. Dia menganalisis bahwa dia terlihat konyol [di yang pertama]. Untuk seorang petarung sekaliber ini, seseorang yang ingin menjadi hebat, menunjukkan bahwa dia masih perlu berkembang, dia perlu banyak belajar. Dia jauh dari yang terbaik," papar Golovkin.

Bagi Golovkin, pertarungan trillogi menjadi kesempatan baginya untuk membungkam Canelo selamanya. Jika itu terjadi akan menjadi kemenangan besar baginya.

''Trilogi adalah sesuatu yang besar, bersejarah. Hari-hari ini sangat sulit untuk melihat pertandingan ulang antara petarung, karena itu sama sekali tidak menarik. Ketika Anda memiliki trilogi ini, itu berarti bahwa orang-orang menuntutnya, bahwa Anda berada di level petinju legendaris dan Anda adalah bagian dari sejarah. Anda merasa bangga, bahagia. Itu sangat berarti," kata Golovkin.



Golovkin dilatih untuk dua pertandingan pertama oleh Abel Sanchez. Dalam pertarungan yang akan datang, Golovkin akan memiliki Jonathon Banks di sudutnya. ''Tidak mungkin membandingkan Abel Sanchez dengan Jonathon Banks. Mereka berdua memiliki pendekatan yang berbeda dalam proses pelatihan dan saya dapat mengatakan bahwa saya sangat senang dengan Jonathon Banks. Saya senang dengan kesempatan ini untuk bekerja dengannya," kata Golovkin.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7431 seconds (0.1#10.140)