Jelang AC Milan vs Udinese: Bentrok 3 Laga Terakhir Cuma Bisa Imbang

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 19:01 WIB
loading...
Jelang AC Milan vs Udinese: Bentrok 3 Laga Terakhir Cuma Bisa Imbang
Jelang AC Milan vs Udinese: Bentrok 3 Laga Terakhir Cuma Bisa Imbang. Foto: Sempre Milan
A A A
MILAN - AC Milan gagal menang atas Udinese dalam tiga pertemuan terakhir di Liga Italia . Menjelang pekan pertama Liga Italia 2022-2023, pelatih AC Milan, Stefano Pioli meminta anak asuhnya waspada terhadap pola permainan Udinese.

AC Milan akan menjamu Udinese di San Siro, Italia pada Sabtu (13/8/2022) pukul 23.30 WIB. Menjelang pertandingan itu, catatan kurang memuaskan masih membayang-bayangi Rossoneri -julukan AC Milan.

Baca Juga: Juventus Berencana Bajak Giovanni Simeone dari Napoli

Pasalnya, AC Milan gagal menang atas Zebrette -julukan Udinese- dalam tiga pertemuan terakhir. Tercatat, mereka selalu imbang dengan skor identik (1-1) dalam tiga pertemuan terakhir di Liga Italia.

Terlebih lagi, mereka akan di bawah komando pelatih baru, Andrea Sottil yang menggantikan peran Gabriele Cioffi. Oleh sebab itu, Pioli meminta anak asuhnya untuk ‘pasang kuda-kuda’ menjelang pertandingan itu.

"Udinese adalah tim yang bagus; mereka telah berganti pelatih tetapi itu tidak menghentikan kinerja mereka di lapangan. Mereka secara fisik lebih dari kami dan terorganisir. Bersama dengan Juventus, mereka adalah satu-satunya tim yang kami gagal kami kalahkan musim lalu,” kata Pioli dilansir dari laman resmi AC Milan, Sabtu (13/8/2022).

Kendati demikian, Pioli mengatakan sudah mempersiapkan strategi jitu demi menumpas Udinese. Pelatih asal Italia itu mengatakan akan berfokus pada penguasaan bola dan kecerdikan pemain di lapangan.

“Kami telah mempersiapkan diri dengan baik. Kami telah mengerjakan bola mati selama musim panas; besok, kami menghadapi tim yang jauh lebih tinggi sehingga kami harus lebih cerdas dan cerdik untuk memanfaatkan setiap situasi,” ujarnya.

“Itu juga akan menjadi penting ketika kehilangan penguasaan bola, sebagai unit yang kompak,” tukasnya.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2010 seconds (10.55#12.26)