Enea Bastianini Gabung Ducati Lenovo pada Musim Depan?

Minggu, 14 Agustus 2022 - 05:00 WIB
loading...
Enea Bastianini Gabung Ducati Lenovo pada Musim Depan?
Carlo Pernat mengaku mengetahui calon rekan Francesco Bagnaia di MotoGP 2023. Pengamat MotoGP itu meyakini Enea Bastianini bakal jadi rekan Pecco di Ducati Lenovo. Foto: paddock-gp.com
A A A
BOLOGNA - Carlo Pernat mengaku mengetahui calon rekan Francesco Bagnaia di MotoGP 2023. Pengamat MotoGP itu meyakini Enea Bastianini bakal menjadi rekan Pecco di Ducati Lenovo.

Baca Juga: Aleix Espargaro Waspadai Pembalap Ducati di MotoGP Austria 2022

Ducati Lenovo dipastikan akan berpisah dengan Jack Miller di MotoGP musim depan. Pembalap asal Australia itu nantinya akan balapan bersama Red Bull KTM Factory Racing.

Kepergian Miller membuat satu tempat di tim pabrikan Ducati akan lowong. Sejauh ini, Bastianini dan Jorge Martin menjadi kandidat untuk mengisi kekosongan.

Direktur olahraga Ducati, Paolo Ciabatti sempat mengatakan bakal mengumumkan rekan Bagnaia usai tampil di MotoGP Austria 2022.

Ini akan membuat persaingan antara Bastianini dan Martin semakin sengit untuk bisa merebutkan posisi di tim pabrikan Ducati musim depan.

Namun, Pernat meragukan Martin akan dipilih Ducati untuk berada di tim pabrikan musim depan. Ini membuat Bastianini jadi kandidat utama.

"Ada kesepakatan yang mengatur kondisi yang identik, dari semua sudut pandang, apakah dia di tim resmi dan apakah dia dengan Pramac," jelas Pernat.

"Tentu saja, di satu sisi ada sepeda motor tim resmi yang mewakili lambang dan aspirasi tertinggi untuk pengendara," lanjutnya dilansir dari Paddock GP.

Pernat mengatakan Martin akan tetap berada di Pramac Racing dan mendapatkan tekanan lebih sedikit. Namun, pembalap asal Spanyol itu bisa mendapatkan motor sama seperti Bagnaia di MotoGP 2023
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0897 seconds (10.55#12.26)