Hasil Liga 1 Persib Bandung vs PSIS Semarang: Pecat Pelatih, Pangeran Biru Menang

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 18:10 WIB
loading...
A A A
Da Silva tidak menyia-nyiakan kesempatan kedua, Persib unggul 1-0 di menit 23. Namun, PSIS tidak membutuhkan waktu lama untuk segera menyamakan kedudukan.

Memasuki menit 29, Marukawa berhasil menyamakan kedudukan melalui aksi individu ciamiknya. Liukan di kotak penalti yang mengcecoh bek-bek Persib diselesaikan dengan penyelesaian yang begitu dingin.

Tidak ada gol tambahan tercipta hingga babak pertama berakhir. Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

Persib tidak menurunkan dominasi di babak kedua. Tim yang untuk sermentara diasuh Budiman itu amat berupaya untuk mengamankan kemenangan perdana di Liga 1 musim ini.

Namun, justru PSIS yang mengancam lebih dulu di menit 48. Namun upaya yang dilakukan Marukawa belum berbuah gol.

Persib merespon melalui eksekusi tendangan bebas Marc Klok di menit 56. Namun tembakannya belum menemui sasaran.

Usaha keras Persib kemudian tidak berakhir sia-sia. Ricky mengalirkan umpan terukur kedepan, umpan tersebut langsung disambut Da Silva.

Da Silva dihadang sekumpulan pemain PSIS. Wahyu Tri Nugroho juga berinisiatif keluar dari sarangnya, namun dia berhasil mengecoh dan melakukan penyelesaian akhir yang manis, Persib kembali unggul dengan skor 2-1.

Laga berlangsung dramatis kala memasuki menit 88. Alfeandra Dewangga melakukan lemparan ke dalam dan bola nampak masuk ke dalam gawang.

Wasit tadinya mengesahkan kejadian tersebut menjadi gol karena bola dinilai mengenai kiper Persib, I Made Wirawan. Namun, setelah berdiskusi dengan asisten wasit, gol tersebut dianulir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)