Liga 1 Kembali Minta Tumbal, Persik Kediri Pecat Javier Roca

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 20:40 WIB
loading...
Liga 1 Kembali Minta Tumbal, Persik Kediri Pecat Javier Roca
Persik Kediri resmi mengakhiri masa kerja Javier Roca. Pria asal Chile itu menjadi pelatih selanjutnya yang terdepak di Liga 1 2022/2023. Foto: LIB
A A A
KEDIRI - Persik Kediri resmi mengakhiri masa kerja Javier Roca. Pria asal Chile itu menjadi pelatih selanjutnya yang terdepak di Liga 1 2022/2023.

Baca Juga: Hasil Liga 1 Persib Bandung vs PSIS Semarang: Pecat Pelatih, Pangeran Biru Menang

Teka-teki mengenai nasib Roca bersama Persik akhirnya terjawab. Klub berjuluk Macan Putih itu angkat suara soal kondisi di kamar ganti.

Itu disampaikan Direktur Teknik Persik, Danilo Fernando. Mewakili manajemen klub, Danilo berterima kasih atas sumbangsih Roca selama menangani Persik.

“Manajemen Persik mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dedikasinya yang sudah terjalin baik selama ini, semoga sukses kariernya di tempat lain,” kata Danilo.

Kabar mengenai pisahnya Roca dengan Persik memang santer berhembus. Rumor itu semakin menguat kala dia tidak terlihat saat timnya menghadapi Borneo FC, Jumat (12/8/2022).

Pada laga yang berakhir dengan kekalahan 1-2 itu, nama Roca tidak terlihat di daftar susunan pemain Persik. Dia juga tidak nampak di bangku cadangan.

Danilo menambahkan Persik untuk sedmentara akan ditangani caretaker. Keputusan mengenai siapa yang akan menjadi pelatih permanen akan segera diumumkan.

“Untuk saat ini, tim akan ditangani oleh caretaker dan untuk penggantinya, akan disiapkan sembari berjalan," jelas Danilo

"Tentu kebijakan ini diambil setelah melakukan evaluasi bersama, harapannya performa tim kedepan dapat lebih baik,” lanjutnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2775 seconds (10.101#12.26)