Cerita Unik Luxxy dan Angie, Wajib Ngemil Saat Bertanding Esports

Minggu, 14 Agustus 2022 - 00:30 WIB
loading...
Cerita Unik Luxxy dan Angie, Wajib Ngemil Saat Bertanding Esports
Dunia Esports belakangan ini cukup banyak melahirkan selebritis. Salah satunya Livy Renata yang kini aktif di podcast, talkshow, hingga acara TV. Foto: bigetron.gg
A A A
JAKARTA - Dunia Esports belakangan ini cukup banyak melahirkan selebritis. Salah satunya Livy Renata yang kini aktif di podcast, talkshow, hingga acara TV.

Baca Juga: Asal Mula Sambo, Warisan Intelijen hingga Didukung Putin

Renata dulunya hanya sibuk bermain Mobile Legends, Dota 2, dan PUBG di Steam. Sekarang, dia sudah dianggap sebagai salah satu selebritis di Tanah Air.

Membahas Esports tak lepas cara para pemain agar mood tetap. Ini supaya bisa menang di sebuah pertandingan. Sejumlah kisah unik datang dari pemain profesional, khususnya Bigetron Esports.

BTR Luxxy dan BTR Angie rupanya sangat suka menyantap camilan. Mood keduanya pasti meningkat dan akan lebih fokus ketika bermain game jika ada sesuatu yang bisa dikunyah.

Terlebih bagi BTR Luxxy sebagai pro player PUBG mobile di Bigetron Esports, menyantap camilan adalah kegiatan yang wajib sebab bisa meredakan emosinya.

"Kalau nggak ada camilan bingung ya. Apalagi abis main kan emosi tuh wajib ngemil ya buat ngeredain emosi. Di pro player tuh wajib ada makanan ringan sebelum main dan sesudah main," ungkap BTR Luxxy dalam konferensi pers Bigetron Esports di kawasan Sudirman, beberapa waktu lalu.

BTR Luxxy juga mengungkap tentang perasaan antusiasnya usai sponsor baru menempel di jersey timnya, yakni Khong Guan Malkist. Kolaborasi ini membuatnya senang karena biskuit itu sudah dia nikmati sejak kecil.

"Ini makanan dari kecil ya. Terus senang banget dan pas buat streaming ya," aku Luxxy.

Pengakuan serupa diutarakan BTR Angie selaku brand ambassador Bigetron Esports. Dia sama seperti Luxxy yang wajib menyantap camilan ketika bermain game.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1471 seconds (10.101#12.26)