Hasil Bali United vs Arema: Gol Ricky Fajrin Bikin Singo Edan Mengaum

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 22:45 WIB
loading...
Hasil Bali United vs Arema: Gol Ricky Fajrin Bikin Singo Edan Mengaum
Bali United menelan kekalahan kedua di Liga 1 2022-2023 usai dikalahkan Arema FC dengan skor 1-2 di di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (13/8/2022). Adalah Ricky Fajrin, yang membuat Singo Edan Mengaum / Foto: Twitter BRI Liga 1 @Liga1Match
A A A
GIANYAR - Bali United menelan kekalahan kedua di Liga 1 2022-2023 usai dikalahkan Arema FC dengan skor 1-2 di di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (13/8/2022). Adalah Ricky Fajrin, yang membuat Singo Edan Mengaum.

Bali United tampil penuh percaya diri saat menjamu Arema. Tuan rumah pun mengambil inisiatif untuk melakukan serangan, namun sejumlah upaya yang dilakukan gagal membuahkan hasil.

Alih-alih bersemangat mencetak gol, Bali United justru kebobolan pada menit 21 melalui tendangan keras Abel Camara. Tapi keunggulan itu hanya bertahan enam menit.

BACA JUGA: Persib Menang Perdana di Liga 1 2022/2023, Budiman: Rasanya Plong

Pasalnya, Bali United sukses menyamakan kedudukan pada menit 27 melalui gol Privat Mbarga. Skor imbang 1-1 bertahan hingga interval pertama usai.

Di babak kedua, Bali United tetap mendominasi pertandingan. Beberapa peluang hadir, namun tak ada gol tambahan tercipta.

Tepat di menit ke-80, Eber Bessa memiliki kans untuk membawa Bali United unggul. Sayangnya, tendangan kaki kiri dalam kota penalti usai kemelut masih menyamping tipis di sisi kanan gawang Adilson Maringa. Upaya mereka lagi-lagi gagal, skor pun masih sama kuat.

BACA JUGA: Teriakan Local Pride usai Timnas Indonesia U-16 Juara, Markus Horison Dihujat Netizen

Di menit krusial, Bali United justru kebobolan untuk kedua kalinya. Adalah Ricky Fajrin Saputra, yang melakukan gol ke gawang sendiri setelah salah mengantisipasi tendangan Ilham Udin Armayn.

Hingga peluit panjang dibunyikan skor 2-1 tak berubah. Arema berhasil membuat Bali United menelan kekalahan kedua di Liga 1 musim ini.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2663 seconds (0.1#10.140)