Hasil AC Milan vs Udinese: Rebic Cetak Brace, Rossoneri Pimpin Klasemen Liga Italia

Minggu, 14 Agustus 2022 - 01:51 WIB
loading...
Hasil AC Milan vs Udinese: Rebic Cetak Brace, Rossoneri Pimpin Klasemen Liga Italia
AC Milan berhasil mengawali laga pembuka Liga Italia musim 2022-2023 dengan hasil yang memuaskan. Bertanding di San Siro, pasukan Stefano Pioli menang dengan skor 4-2 / Foto: Twitter SempreMilan (@SempreMilanCom)
A A A
MILAN - AC Milan berhasil mengawali laga pembuka Liga Italia musim 2022-2023 dengan hasil yang memuaskan. Bertanding di San Siro, pasukan Stefano Pioli menang dengan skor 4-2.

Pada pertandingan pembuka ini puluhan ribu penonton yang menyaksikan langsung di Stadion San Siro merasa terhibur dengan aksi dua kesebelasan. Betapa tidak, selama 45 menit pertama ada empat gol tercipta.

Gol pembuka dicetak pemain Udinese Rodrigo Becao saat laga baru berjalan dua menit. Tertinggal 0-1, Milan mencoba merespon.

BACA JUGA: Hasil Arsenal vs Leicester City: Drama Setengah Lusin Gol di Emirates

Tak butuh waktu lama bagi Milan untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Pasalnya, selang delapan menit kemudian, Theo Hernández sukses mencetak gol melalui titik putih.

Lima menit kemudian, papan skor kembali berubah. Kali ini Milan sukses membalikkan keadaan menjadi 2-1 setelah Ante Rebic sukses menjebol gawnag Udinese yang dikawal Marco Silvestri.

Di pengujung laga Udinese mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol yang dicetak Adam Masina (45+4’). Hingga interval pertama usai, skor imbang 2-2 tak berubah.

BACA JUGA: Hasil Brentford vs MU: Sengatan Lebah Bikin Setan Merah Terdampar di Zona Degradasi

Di babak kedua, AC Milan langsung mengambil inisiatif menyerang pertahanan Udinese. Secara cepat, Rossoneri berhasil mencetak gol melalui Brahim Diaz pada menit 46.

Setelah gol tersebut, Udinese berusaha membalasnya dengan sejumlah serangan yang mereka lancarkan. Akan tetapi, dari beberapa peluang yang tercipta, mereka belum bisa memanfaakannya menjadi gol hingga menit ke-60.

Alih-alih menyamakan kedudukan, Udinese justru harus kembali memungut bola dari gawangnya sendiri. Kali ini, AC Milan lagi-lagi bisa menjauhkan keunggulannya melalui brace dari Ante Rebic di menit 68.

Di sisa waktu pertandingan tak ada gol tambahan tercipta. Milan sukses memetik tiga poin berharga di pertandingan ini. Hasil positif ini menempatkan Milan di posisi pertama klasemen sementara Liga Italia.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)