Manchester United Dibantai Brentford 0-4, Erik Ten Hag Ngamuk Tuntut Pemain

Minggu, 14 Agustus 2022 - 08:12 WIB
loading...
Manchester United Dibantai Brentford 0-4, Erik Ten Hag Ngamuk Tuntut Pemain
Erik Ten Hag memberi instruksi kepada para pemain Manchester United di laga kontra Brentford. Foto: Reuters/JOHN SIBLEY
A A A
BRENTFORD - Manchester United baru saja menelan kekalahan dari Brentford dengan skor 0-4. Pertandingan pekan kedua Liga Inggris 2022-2023 itu berlangsung di Stadion Gtech Community, Minggu (14/8/2022) dini hari WIB.

Bertanding ke markas Brentford, Man United harus menahan malu. Gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Josh Dasilva (10’), Mathias Jensen (18’), Ben Mee (30’), dan Bryan Mbeumo (35’).



Pelatih The Red Devils, Erik Ten Hag, murka menyaksikan performa yang ditampilkan timnya. Dia menuntut para pemain bertanggung jawab atas hasil buruk itu.

“Performa yang begitu buruk. Ketika memulai pertandingan, mereka seharusnya sudah siap. Tetapi, kami tidak siap dan hal itu mengecewakan. Ini sangat berat bagi saya,” kata Ten Hag di laman resmi klub.

Juru taktik asal Belanda itu tidak bisa percaya jika keempat gol lawan dicetak dalam waktu singkat. Dia pun menuduh pemainnya yang tak tampil maksimal, sehingga menelan kekecewaan.

Ten Hag juga meminta maaf kepada penggemar Man United. Dia menyadari jika permainan yang ditampilkan oleh skuadnya sangat mengecewakan, dan meminta pemainnya bertanggung jawab.

“Memulai pertandingan seperti ini sungguh mengejutkan. Dalam waktu 35 menit, kami kebobolan 4 gol. Hal itu seharusnya tidak mungkin. Tim ini harus bertanggungjawab. Sama meminta maaf kepada para penggemar. Mereka memberi dukungan, dan kami mengecewakan,” ujarnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)