Hasil Inter Milan vs Lecce: Nerazzurri Menang Dramatis, Simone Inzaghi Semringah

Senin, 15 Agustus 2022 - 04:00 WIB
loading...
Hasil Inter Milan vs Lecce: Nerazzurri Menang Dramatis, Simone Inzaghi Semringah
Nerazzurri Menang Dramatis, Simone Inzaghi Semringah. Foto: Lorenzo Di Cola
A A A
LECCE - Inter Milan berhasil menang secara dramatis atas Lecce (2-1) pada laga perdananya di Liga Italia 2022-2023 pekan ke-1. Pelatih I Nerazzurri -julukan Inter Milan, Simone Inzaghi menyebut hasil tersebut merupakan kemenangan yang diinginkan timnya.

Seperti diketahui, pertandingan antara Inter Milan vs Lecce berlangsung di Stadio Comunale Via del Mare, Lecce, Italia, pada Minggu (14/8/2022) pukul 01.45 WIB. Pada laga itu, Nerazzurri tampil lebih dominan.



Alhasil Inter Milan sukses mencetak gol melalui Romelu Lukaku (2’) dan gol dramatis Denzel Dumfries (90+5'). Sementara itu, Salentini -julukan Lecce- hanya mampu mencetak satu gol melalui Assan Ceesay (48').

Selepas pertandingan, Inzaghi mengatakan bahwa kemenangan itu adalah kemenangan yang pantas didapatkan timnya. Meskipun, mereka harus menunggu hingga menit akhir pertandingan untuk memertik tiga poin.

“Ini adalah kemenangan yang kami inginkan dari hati kami. Tim percaya pada momen terakhir dan itu adalah satu-satunya hal positif, karena tim seperti kami yang mencetak gol di menit pertama dan mendominasi selama 30 menit seharusnya bisa tampil lebih baik,” kata Inzaghi, dilansir dari Football Italia, Minggu (14/8/2022).

Di sisi lain, Inzaghi sedikit menyesalkan atas sikap yang dilakukan Lautaro Martinez. Pasalnya, ia hampir saja diganjar kartu merah atas perbuatannya. Selain itu, ia juga akan mengevaluasi mengapa timnya hanya bisa mencetak gol kemenangan di akhir pertandingan.

“Ada potensi insiden kartu merah di Lautaro dan kami kesal setelah itu dan tersesat. Kami harus mencari tahu mengapa kami harus mencetak gol pada detik terakhir," jelas Inzaghi.

“Saya memiliki berbagai pilihan dari bangku cadangan dan mereka melakukan tugas mereka. Kami menyelesaikan pertandingan dengan keempat striker di lapangan, itu adalah formasi 4-2-4 saat itu, mencoba untuk memompanya ke dalam kotak dan terus percaya," tandasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2690 seconds (0.1#10.140)