Witan Sulaeman Debut di FK AS Trencin, Begini Statistik sang Bintang Timnas Indonesia

Minggu, 14 Agustus 2022 - 11:31 WIB
loading...
Witan Sulaeman Debut di FK AS Trencin, Begini Statistik sang Bintang Timnas Indonesia
Witan Sulaeman Debut di FK AS Trencin, Begini Statistik sang Bintang Timnas Indonesia. Foto: IST
A A A
RUZOMBEROK - Penyerang sayap Tim Nasional Indonesia, Witan Sulaeman melakoni laga debutnya bersama FK AS Trencin saat melawan MFK Ruzomberok di Liga Slovakia 2022/2023. Pada laga tersebut, kedua tim bermain imbang 0-0.

Sebagaimana diketahui, pertandingan antara FK AS Trencin vs MFK Ruzomberok berlangsung di Futbalovy stadion MFK Ruzomberok, Slovakia, pada Sabtu (13/8/2022) malam WIB. Kedua tim bermain sama kuat, sehingga harus berbagi angka di laga ini.



Menariknya, Witan Sulaeman yang menjadi rekrutan anyar FK AS Trencin dimainkan dalam laga debutnya itu. Di mana, Witan bermain di menit 73 sebagai pemain pengganti.

Sementara itu, berdasarkan laporan dari akun Instagram Lintas Garuda, Witan Sulaeman mencatatkan skor permainan dengan nilai 6,8 poin. Artinya, poin tersebut cukup baik jika dibandingkan dengan laga debutan umumnya.

"Statistik Witan di pertandingan kali ini, hanya bermain 16 menit saja dengan Skor permainan 6,8 Poin yang cukup bagus untuk debut pertamanya," tulis pernyataan Lintas Garuda, dikutip Minggu (14/8/2022).

"Semoga di pertandingan selanjutnya statistik Permainan nya bisa lebih baik lagi. Dukung terus perjuangan @witansulaiman di tim barunya bravo," lanjut pernyataan Lintas Garuda.

Dengan begitu, Witan menjadi pemain debutan selain Egy Maulana Vikri yang baru diresmikan pekan ini dan dimainkan. Catatan yang cukup positif untuk kedua pemain andalan Timnas Indonesia ini.

Sebatas informasi, Witan resmi kembali ke Liga Slovakia setelah sebelumnya membela FK Senica. Kali ini, ini bersama AS Trencin. Menurut laman Transfermarkt, Witan dikontrak AS Trencin selama dua tahun, hingga musim panas 2024.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2644 seconds (0.1#10.140)