Persikabo vs Persija Jakarta: Macan Kemayoran Bawa Kekuatan Penuh

Minggu, 14 Agustus 2022 - 15:00 WIB
loading...
Persikabo vs Persija Jakarta: Macan Kemayoran Bawa Kekuatan Penuh
Persija Jakarta akan menyambangi Persikabo 1973 untuk melakoni laga keempat Liga 1 2022/2023. Macan Kemayoran wajib waspada karena tuan mencatat hasil sempurna. Foto: LIB
A A A
BOGOR - Persija Jakarta akan menyambangi Persikabo 1973 untuk melakoni laga keempat Liga 1 2022/2023. Macan Kemayoran wajib waspada karena tuan sejauh ini mencatat hasil sempurna.



Duel Persikabo vs Persija akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (14/8/2022), pukul 20.30 WIB. Ini merupakan partai tandang ketiga Persija setelah sebelumnya sowan ke Bali United dan PSM Makassar.

Tentunya ini bakal menjadi pertandingan yang sulit bagi Persija. Soalnya, tim asuhan Thomas Doll itu tidak punya modal yang bagus.

Persija baru meraih empat poin dari tiga laga dengan rincian, satu menang satu imbang dan satu kalah. Tim Ibu Kota itu hanya bisa merebut poin penuh saat tampil di depan Jakmania.

Sedangkan dari dua laga tandang, Persija tidak pernah menang, yakni kalah 0-1 kontra Bali United dan imbang 1-1 dengan PSM.

Disisi lain, Persikabo dalam kondisi kondusif lantaran mampu memenangi tiga laga awal yang dilakoni. Laskar Padjajaran unjuk gigi dengan melibas Persebaya Surabaya (1-0), Dewa United (3-1) dan Persis Solo (2-0).

Perlu diingat dua kemenangan tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu terjadi di Bogor, yakni kontra Persebaya dan Persis. Ini yang harus jadi perhatian Persija.

Ini disadari Doll. Pelatih berusia 56 tahun itu paham Persija bakal menghadapi lawan sulit. Sebab, Persikabo punya catatan bagus di awal Liga 1.

Selain itu, Persikabo cukup produktif yang ditunjang dengan pertahanan bagus. Nyatanya, mereka bisa memasukan enam gol dari enam laga dan hanya sekali kemasukan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)