Chelsea vs Tottennham Hotspur: Thomas Tuchel Pantang Lengah

Minggu, 14 Agustus 2022 - 16:00 WIB
loading...
Chelsea vs Tottennham Hotspur: Thomas Tuchel Pantang Lengah
Chelsea akan kedatangan Tottenham Hotspur pada laga kedua Liga Inggris 2022/2023. Thomas Tuchel mengakui The Lilywhites sangat berbahaya. Foto: bbc.co.uk
A A A
LONDON - Chelsea akan kedatangan Tottenham Hotspur pada laga kedua Liga Inggris 2022/2023. Thomas Tuchel mengakui The Lilywhites sangat berbahaya dan tak bisa dianggap remeh.



Laga Chelsea vs Tottenham akan berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (14/8/2022). Tuan rumah dinilai cukup diuntungkan pada Derby London.

Chelsea lebih diunggulkan karena tidak pernah kalah dari Tottenham dalam empat pertemuan terakhir disemua kompetisi. Tiga diantaranya berakhir dengan kemenangan beruntun.

Pada laga kandang terbaru The Blues kontra Tottenham di Liga Inggris, 23 Januari silam berakhir dengan keunggulan 2-0.

Meski demikian, Tuchel menilai Tottenham tak bisa dipandang sebelah mata. Terlebih dengan sejumlah pemain baru yang direkrut Antonio Conte.

“Mereka selalu bisa memanfaatkan situasi dengan kondisi klub yang stabil. Mereka mampu berada di Liga Champions dan memanfaatkannya untuk memperkuat skuad sangat awal,” kata Tuchel di laman resmi Chelsea.

Tuchel juga menyebut Tottenham mengawali Liga Inggris musim dengan sangat baik. Son Heung-min dkk bisa melibas Southampton 4-1 pada laga pertama.

Tapi, bukan berarti Chelsea gentar. Tuchel menjamin pasukannya bakal tampil LEBIH maksimal. terlebih, setelah hanya menang 1-0 atas Everton 1-0 pada laga sebelumnya.



“Mereka menjalani pramusim yang tenang. Sistem dan dan peran pemainnya sangat jelas. Sepertinya mereka agak berada di depan kami. Tetapi, bukan berarti mereka akan menang, hanya karena unggul di awal,” pungkas Tuchel.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2296 seconds (0.1#10.140)