Hasil Liga 1 Persebaya Surabaya vs Madura United: Bajul Ijo Batal Menang di Kandang

Minggu, 14 Agustus 2022 - 18:11 WIB
loading...
A A A
Sementara pada menit ke-36 Madura United mendapatkan peluang untuk kembali mendapatkan keunggulan. Namun, tendangan Luiz Marcelo Morais dos Reis masih melebar dari sisi kiri gawang Persebaya.

Sedangkan pada menit ke-38 usaha Ricki Ariansyah untuk membawa Madura United untuk kembali unggul masih belum berhasil, setelah tendanganya masih melambung tinggi.

Hingga babak pertama usai tidak adanya gol tambahan tercipta. Ini membuat Persebaya dan Madura United untuk sementara imbang 1-1.

Persebaya segera menekan pertahan Madura United di awal babak kedua. Namun, tendangan Rizky Ridho Ramadhani pada menit ke-49 masih bisa digagalkan dan membuat skor masih belum berubah.

Persebaya balik unggul usai Yamamoto melakukan tendangan setengah salto pada menit ke-50. Dia menerima umpan dari Higor Felipe Vidal yang gagal digapai oleh Rendy Oscario Sroyer.

Pada menit ke-54 Silvio Rodrigues hampir membawa Persebaya menjauhkan keunggulan. Namun, wasit menganggap golnya tidak sah akibat adanya pelanggaran terlebih dahulu.

Keunggulan 2-1 tampaknya masih belum terasa aman untuk para pemain Persebaya dan membuat mereka terus memberikan tekanan kepada pertahan Madura United.

Namun usaha Silvio Rodrigues Pereira Junior pada menit ke-64 masih belum berhasil membawa Baju Ijo menjauhkan keunggulan, setelah tendanganya berhasil ditepis kiper Laskar Sape Kerrab.

Sementara tendangan Muhammad Alwi Slamat pada menit ke-78 masih belum berhasil berbuah gol untuk Persebaya, setelah Rendy Oscario Sroyer kembali melakukan penyelamatan.

Sedangkan peluang bagus untuk menyamakan skor didapatkan Madura United pada menit ke-81, tetapi tendangan Alberto Goncalves Da Costa masih berhasil ditepis oleh Andhika Ramadhani.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)