Hasil Liga 1 Persebaya Surabaya vs Madura United: Bajul Ijo Batal Menang di Kandang

Minggu, 14 Agustus 2022 - 18:11 WIB
loading...
Hasil Liga 1 Persebaya Surabaya vs Madura United:  Bajul Ijo Batal Menang di Kandang
Persebaya Surabaya urung mengalahkan Madura United pada laga keempat Liga 1 2022/2023. Bajul Ijo harus puas bermain imbang 2-2 di Gelora Bung Tomo Stadium. Foto: Twitter
A A A
SURABAYA - Persebaya Surabaya urung mengalahkan Madura United pada laga keempat Liga 1 2022/2023. Bajul Ijo harus puas bermain imbang 2-2 di Gelora Bung Tomo Stadium, Minggu (14/8/2022) sore

Pada laga kandang ini Persebaya sempat tertinggal dulu akibat gol cepat Luiz Marcelo Morais dos Reis di menit ke-7. Tapi, tuan rumah bisa bangkit.

Mereka dua kali menjebol gawang Madura United lewat Silvio Rodrigues Pereira Junior (28) dan Sho Yamamoto (48). Namun, kemenangan yang sudah di depan mata melyang akibat ulah Cleberson (90+3).

Ini kali kedua beruntun Persebaya gagal meraih poin penuh di Liga 1 musim ini. Sebelumnya, mereka ditundukan Bhayangkara FC 0-1.



Madura United langsung memberikan ancaman kepada pertahan Persebaya pada menit kedua. Tetapi, tendangan Slamet Nurcahyo masih bisa digagalkan oleh pertahan tuan rumah.

Tim tamu kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada menit keenam. Namun, tendnagan Pedro Henrique Cortes Oliveira Gois masih bisa diamankan oleh Andhika Ramadhani.

Usaha Laskar Sapeh Kerrab untuk mendapatkan keunggulan berbuah hasil pada menit ketujuh. Luiz Marcelo bisa memanfaatkan bola rebound tendangan Muhammad Hidayat yang gagal ditangkap dengan baik oleh Andhika.

Sementara usaha Leonardo Silva Lelis untuk mencetak gol penyeimbang pada menit ke-16 masih belum berhasil. Sebab, tendangannya ditepis oleh Rendy Oscario Sroyer.

Meski mendapatkan tekanan dari Madura United, Persebaya berhasil menyamakan gol pada menit ke-28. Itu setelah Silvio Rodrigues memanfaatkan umpan Ahmad Nufiandani.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)