Hasil Liga 1 Persis Solo vs Persita Tangerang: Alap-Alap Jawa Makin Terbenam

Minggu, 14 Agustus 2022 - 20:28 WIB
loading...
Hasil Liga 1 Persis Solo vs Persita Tangerang: Alap-Alap Jawa Makin Terbenam
Persis Solo makin terpuruk di dasar klasemen Liga 1 2022/2023. Mereka kini menelan empat kekalahan beruntun setelah dihajar Persita Tangerang 1-2. Foto: Twitter
A A A
SOLO - Persis Solo makin terpuruk di dasar klasemen sementara Liga 1 2022/2023. Tim berjuluk Alap-Alap Jawa itu kini menelan empat kekalahan beruntun setelah dihajar Persita Tangerang 1-2.

Bertanding di Stadion Manahan Solo, Minggu (14/8/2022), Persis sempat unggul dulu lewat penalti Alexis Nahuel Messidoro jelang rehat.

Tapi, kemenangan yang sangat diharapkan, kembali lenyap lantaran membiarkan tim tamu memborong dua gol melalui Ezequiel Vidal (55) dan Ramiro Fergonzi (72).

Imbasnya, Persis tidak beranjak dari posisi buncit. Tim promosi dari Liga 2 itu belum mendapat poin dari empat laga yang dijalani.

Baca Juga: Hasil Liga 1 2022/2023 Dewa United vs Bhayangkara FC: Kejutan si Pembunuh Raksasa

Persis amat termotivasi untuk bangkit setelah kalah di tiga laga awal Liga 1 musim ini. Laskar Sambernyawa -julukan Persis- cukup mendominasi di babak pertama.

Hanya saja, Persita bermain amat solid. Peluang berbahaya sulit tercipta di paruh pertama laga. Ini membuat tuan rumah tidak bisa mencetak gol cepat.

Persis sempat mengancam melalui tembakan Ryo Matsumura. Namun, tembakan pemain asal Jepang tersebut masih belum menemui sasaran.

Persis baru bisa menciptakan peluang kembali pada menit 42. Namun, tembakan Messidoro masih mampu diantisipasi kiper Persita, Dhika Bayangkara.

Upaya para pemain Persis membuahkan hasil jelang berakhirnya babak pertama. Wasit menghadiahi Persis dengan penalti usai terjadi pelanggaran.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1792 seconds (11.210#12.26)