Inter Milan Butuh Bek Tengah, Inzaghi: Kami Cari Pengganti Ranocchia!

Senin, 15 Agustus 2022 - 09:00 WIB
loading...
Inter Milan Butuh Bek Tengah, Inzaghi: Kami Cari Pengganti Ranocchia!
Inter Milan terus bergerilya di bursa transfer musim panas ini. Simone Inzaghi mengatakan pihaknya saat ini akan fokus memburu bek tengah yang mumpuni. Foto: calciomercatonews.com
A A A
LECCE - Inter Milan terus bergerilya di bursa transfer musim panas ini. Simone Inzaghi mengatakan pihaknya saat ini akan fokus memburu bek tengah yang mumpuni.



Sejauh ini Inter cukup banyak merekrut pemain anyar baik itu dibeli atau dipinjam. I Nerrazurri mendatangkan Henrikh Mkhitaryan, Romelu Lukaku, Andre Onana dan Krisjan Asllani.

Namun, Inzaghi menegaskan Inter masih akan mendatangkan setidaknya satu pemain lagi. Prioritas adalah lini belakang, yakni bek tengah.

Pelatih asal Italia itu menilai kebutuhan bek tengah Inter cukup mendesak. Inzaghi harus segera menemukan pengganti Andrea Ranocchia yang pindah ke Monza.

Inzaghi merasa amunusi Inter di lini belakang tidak cukup untuk mengarungi padatnya jadwal di musim 2022/2023. Karena itu, diperluakan bala bantuan.

“Kami perlu bek tengah untuk menggantikan Ranocchia. Klub sedang menguasahakannya. karena kami berada di tiga turnamen dan hanya memiliki (Stefan) De Vrij dan tiga pemain muda di peran itu,” kata Inzaghi

Karena itu Inzaghi mengingatkan kepada penggemar Inter agar tidak khawatir. Dia memastikan manajemen klub tengah berupaya mendatangkan pemain anyar.

“Klub tahu karakteristik yang saya inginkan, kami sedang mengusahakannya, Inter adalah favorit, jadi harus menjaga ketat materi pemain kami,” ujar Inzaghi, dilansir Football Italia.



“Kami berada di situasi dimana klub lain membeli pemain. Sementara kami tim yang berjuang untuk memenangkan trofi. Jadi ketika saya membaca di koran klub lain membeli pemain, itu tidak lucu untuk saya,” tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2337 seconds (0.1#10.140)