Kurang Cepat Penyebab Joshua Dibekuk Usyk, Mike Tyson: Sulit Mengalahkannya!

Minggu, 14 Agustus 2022 - 22:40 WIB
loading...
Kurang Cepat Penyebab Joshua Dibekuk Usyk, Mike Tyson: Sulit Mengalahkannya!
Kurang Cepat Bikin Joshua Dibekuk Usyk, Mike Tyson: Sulit Mengalahkannya!
A A A
Kurangnya kecepatan Anthony Joshua bisa berakhir dengan kekalahan dalam pertandingan ulang melawan Oleksandr Usyk menurut mantan juara kelas berat Mike Tyson . Legenda tinju Amerika itu menyebut Anthony Joshua kesulitan mengalahkan Usyk yang dikenal memiliki jab akurat dan kelincahannya. "Akan sulit untuk mengalahkannya,''kata Mike Tyson.

Baca Juga: Kalah Lawan Conor Benn, Chris Eubank Jr Janji Gantung Sarung Tinju

AJ akan berusaha untuk merebut kembali gelar kelas berat WBA, WBO, IBF dan IBO dari petinju Ukraina yang tak terkalahkan dalam pertarungan di Saudi Sabtu depan. Joshua dikalahkan oleh kidal yang cepat dan licin dalam pertarungan di Stadion Tottenham pada September lalu.

''Akan sulit untuk mengalahkan Usyk karena dia cepat dan dia mengalahkan Joshua dengan jabnya. Joshua harus belajar menghadapi pukulannya,"analisis Mike Tyson.

Joshua menyewa pelatih terkenal Robert Garcia untuk melawan rasa takut yang dia tunjukkan dalam kekalahan angka dari Usyk. Dan Tyson percaya orang Inggris itu perlu menempatkan penakluknya di kaki belakang sejak bel pertama. ''Dia terlalu cepat untuk Joshua. Joshua harus memberikan banyak tekanan padanya dan menahannya sepanjang malam,''kata Garcia.

''Dia pemukul yang kuat, tapi dia tidak akurat – Anda harus akurat melawan orang seperti itu. Karena dia banyak bergerak, jabnya terpelajar dan dia hanya mengakali pria itu."

Baca Juga: Kisah Perseteruan Canelo vs Golovkin: Dulu Sahabat Kini Musuh Bebuyutan

Joshua tidak berniat mencoba mengungguli Usyk untuk kedua kalinya, dengan mengatakan: ''Tujuannya sekarang adalah kembali ke dasar dan meraih KO. Saya selalu merasa, ketika saya sparring atau melawan orang, saya benar-benar melihat semangat mereka berkurang.''

''Sejujurnya, ketika Anda melihat orang ini langsung di matanya dan melihat tubuhnya, Anda dapat membaca tubuh dan pukulan demi pukulan orang ini perlahan memudar. Sekarang ketika Anda bertinju, seni tinju adalah memukul dan tidak memukul. Jadi, Anda adalah jenis tinju untuk menjauh. Itu sebenarnya bukan gaya saya. Gaya saya adalah untuk menjadi dekat dan pribadi dan menyulitkan orang tersebut. Jadi itulah rencana permainannya."
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1682 seconds (11.252#12.26)