Nyaris Adu Jotos dengan Thomas Tuchel, Conte Ungkap Masalahnya

Senin, 15 Agustus 2022 - 07:35 WIB
loading...
Nyaris Adu Jotos dengan Thomas Tuchel, Conte Ungkap Masalahnya
Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte nyaris adu jotos dengan pelatih Chelsea, Thomas Tuchel/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte nyaris adu jotos dengan pelatih Chelsea, Thomas Tuchel usai laga pekan kedua Liga Primer Inggris 2022/2023 . Conte mengnkap masalah mengapa dirinya tersulut emosi sehingga cekcok dengan Tuchel.

Tottenham Hotspur bermain imbang 2-2 dengan Chelsea di Stamford Bridge, Inggris pada Minggu (14/8/2022) atau Senin dini hari WIB. The Blues -julukan Chelsea- bermain dominan namun Spurs berhasil memaksakan hasil imbang di masa inury babak kedua.

Baca juga: Hasil Inter Milan vs Lecce: Nerazzurri Menang Dramatis, Simone Inzaghi Semringah

Chelsea sukses menjebol gawang The Lilywhites –julukan Tottenham Hotspur- melalui gol Kalidou Koulibaly pada menit ke-19’ dan Reece James (77’). Namun, Tottenham bisa menyamakan kedudukan secara dramatis melalui Pierre-Emile Hojbjerg (68’) dan Harry Kane (90+6’).

Selepas pertandingan, kedua pelatih kawakan itu sebenarnya sempat berjabat tangan. Namun entah mengapa, keduanya justru tiba-tiba terlibat cekcok saat tengah berjabat tangan hingga harus dipisahkan oleh banyak pihak.

Baca juga: Ribut dengan Conte, Tuchel Heran Dapat Kartu Merah

Alhasil, keduanya pun mendapatkan hadiah kartu merah dari wasit karena tindakannya. Menanggapi insiden tersebut, Conte bereaksi santai dan menolak untuk disalahkan sepenuhnya atas kejadian itu.

“Saya tidak ingin mengomentari situasi (Tuchel), ini bukan hal yang paling penting. Jika ada masalah, itu antara saya dan dia,” kata Conte dilansir dari BBC Internasional, Senin (15/8/2022)

“Itu normal untuk datang ke sini dan menderita, tetapi pada saat yang sama kami menciptakan peluang untuk bertahan dalam permainan,” tambahnya.

“Saya harus jujur, hari ini Chelsea lebih baik dari kami. Dibandingkan musim lalu kami tampil lebih baik, tetapi jika kami ingin membuat masalah bagi Chelsea (di klasemen) kami harus lebih baik."
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1241 seconds (10.55#12.26)