Girangnya Chiellini Perbarui Kontrak 1 Tahun di Juventus

Selasa, 30 Juni 2020 - 10:56 WIB
loading...
Girangnya Chiellini Perbarui Kontrak 1 Tahun di Juventus
Kontrak Buffon dan Chiellini sebenarnya bakal kedaluwarsa pada hari ini. Namun, Juventus tampaknya masih membutuhkan dua pemain berpengalaman tersebut tetap bertahan di skuat / Foto: Reuters
A A A
TURIN - Teka-teki mengenai masa depan Gianluigi Buffon dan Giorgio Chiellini bersama Juventus akhirnya diketahui. Dari laporan Football Italia, Selasa (30/6/2020), dua pemain veteran itu membarui masa baktinya hingga 30 Juni mendatang.

Kontrak Buffon dan Chiellini sebenarnya bakal kedaluwarsa pada hari ini. Namun, Juventus tampaknya masih membutuhkan dua pemain berpengalaman tersebut tetap bertahan di skuat. (Baca juga: Jelang Genoa vs Juventus, Sarri: Sulit Lawan Tim yang Cari Selamat )

Karena itu, sehari sebelum kontraknya kedaluwarsa klub menyodorkan kontrak baru dan Buffon serta Chiellini akhirnya membumbuhkan tanda tangannya. Sekadar informasi, Buffon merupakan kiper berpengalaman yang memiliki segudang prestasi bersama Juventus. (Baca juga: Barcelona Ikat Miralem Pjanic Selama Empat Tahun )

Sejak tiba pada 2001 dari Parma, Buffon telah menjalani 669 pertandingan. Adapun Chiellini yang akan berusia 36 tahun pada Agustus mendatang, sudah beberapa kali memberikan sinyal bakal membarui kontrak selama satu tahun bersama Juventus.

Kapten tim yang telah bergabung sejak 2005 itu menepati janjinya. Pemain yang sudah mengumpulkam 36 gol dalam 509 penampilan di semua kompetisi dapat menambah catatan bersama Bianconeri.

"Saya sangat bangga melanjutkan tahun keenam belas dengan warna-warna ini. Kami masih memiliki banyak tujuan untuk diraih, saya akan memberikan segalanya untuk merayakan kemenangan lainnya bersama !!!" tulis Chiellini pada akun Twitter pribadinya.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4535 seconds (0.1#10.140)