alexametrics

Barcelona Ikat Miralem Pjanic Selama Empat Tahun

loading...
Barcelona Ikat Miralem Pjanic Selama Empat Tahun
Miralem Pjanic resmi menjadi pemain Barcelona dan akan diikat selama empat tahun. Foto : FC Barcelona
A+ A-
BARCELONA - Setelah menyatakan lolos tes medis, Barcelona mengumumukan jika telah mengikat Miralem Pjanic. Pengumuman itu dilakukan hanya beberapa menit setelah Juventus resmi mendapatkan Arthur.

Sebelumnya, Juve telah merilis kalau pihaknya menggaet Arthur dengan mahar 72 Juta Euro. "FC Barcelona dan Juventus telah mencapai kesepakatan transfer Miralem Pjanić. Transfer ini bernilai 60 Juta Euro plus 5 Juta Euro dengan syarat tertentu," demikian pengumuman resmi Barcelona di laman resmi mereka, Selasa (30/6/2020) dini hari. (Baca juga : Arthur-Pjanic Lulus Tes Medis, Juventus dan Barcelona Dapat Pemain Baru)

Meski kedua pemain ini akan berpindah klub, namun mereka masih tetap bertahan sampai musim ini berakhir. Artinya Pjanic dan Arthur masih bisa tampil di kompetisi dalam negeri dan Liga Champions.



Barcelona dan Juventus dalam beberapa pekan terus membicarakan soal barter pemain ini. Awalnya Juventus kehilangan peluang mendapatkan Arthur setelah pemain bersangkutan enggan menerima pinangan Bianconeri. Namun belakangan pihak klub mampu meyakinkan hingga proses barter ini bisa terjadi.

Sementara itu Pjanic sudah menghabiskan empat musim terakhir bersama Juventus sejak diboyong dari AS Roma pada 2016. Bersama Juventus, Pjanic mampu merengkuh Scudetto tiga kali dan berpotensi menambahnya di musim ini. Ia juga mampu menjuarai dua trofi Coppa Italia dan satu gelar Piala Super Italia.

(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak