Joshua Akui Kekalahan dari Usyk Mimpi Buruk Lawan Petinju Kidal

Senin, 15 Agustus 2022 - 09:28 WIB
loading...
Joshua Akui Kekalahan dari Usyk Mimpi Buruk Lawan Petinju Kidal
Joshua Akui Kekalahan dari Usyk: Mimpi Buruk Lawan Petinju Kidal/The Sun
A A A
Anthony Joshua mengakui kekalahannya dari Oleksandr Usyk dalam pertarungan pertama karena musuhnya itu petinju kidal yang menjadi mimpi buruknya. Joshua dengan aneh mengatakan kekalahan di Stadion Tottenham Hotspur – terlepas dari rekor kelas penjelajah Oleksandr Usyk yang tak terbantahkan dan rekor amatir 335-15 – murni karena kesalahannya.

''Melawan seorang kidal adalah mimpi buruk dan dia juga bagus. Dia bagus – tetapi jika dia seorang pejuang ortodoks, saya akan membakar dia, 100 persen,''kata Anthony Joshua.



Bagi Joshua, melawan petinju kidal membuatnya kesulitan untuk mengantisipasi pergerakan pukulan seperti yang dilancarkan Usyk.''Tapi dengan omong kosong kidal ini, itu hanya berbeda, mereka menjebakmu secara berbeda“Jika Anda seorang kidal yang baik, Anda memiliki peluang bagus untuk berhasil dalam tinju, saya rasa,''lanjut petinju asal Watford itu.

Usyk mengakui jika berat idealnya adalah di atas kelas berat setelah menguasai kelas penjelajah. Dalam foto-foto terbaru dari kampnya di Dubai - di mana dia bertarung dengan monster ortodoks raksasa yang sempurna untuk meniru AJ - Usyk terlihat besar.

Namun AJ menegaskan kemitraan barunya dengan pelatih Robert Garcia, sasana Loughborough, dan pola pikir pembunuh yang segar akan membantu mengamankan kemenangannya dengan memaksimalkan keunggulan tinggi, jangkauan, dan berat badannya.

Ketika ditanya apakah spekulasi itu memang rencananya, dia berkata: “Ya, itu jelas bukan, itu bukan rahasia.''Itu adalah hal-hal yang perlu saya gunakan tetapi lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, jadi kami mengerjakannya.''

''Itulah mengapa kamp pelatihan sangat menantang dan mengapa Anda biasanya melihat seorang petarung langsung di pantai setelah bertarung, itu menguras tenaga. Jelas bahwa saya lebih kuat dan lebih besar dan - jika saya bisa memaksakan kekuatan saya padanya - saya akan memiliki peluang lebih baik untuk memenangkan pertarungan."

''Tidak ada orang waras yang dapat mengkritik Joshua untuk kariernya sejauh ini, dia bahkan tidak mengambil sepasang sarung tangan sampai dia berusia 18 tahun namun telah membuat tinju Inggris menjadi industri uang besar dengan lawan-lawan elite.''

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4353 seconds (0.1#10.140)