Antonio Conte Menyesal Tidak Jegal Thomas Tuchel saat Selebrasi Gol Chelsea

Senin, 15 Agustus 2022 - 12:31 WIB
loading...
Antonio Conte Menyesal Tidak Jegal Thomas Tuchel saat Selebrasi Gol Chelsea
Antonio Conte menyesal tidak menjegal Thomas Tuchel saat selebrasi/Foto/Instagram
A A A
LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte menyesal tidak menjegal Thomas Tuchel ketika berlari dengan penuh semangat melakukan selebrasi merayakan gol Chelsea. Conte dan Tuchel pun bertengkar di akhir laga.

Conte berkelakar usai duel panas Tottenham melawan Chelsea pada pekan kedua Liga Primer Inggris 2022/2023. Laga berakhir imbang 2-2 di Stamford Bridge, Inggris pada Minggu (14/8/2022) atau Senin dini hari WIB.

Baca juga: Ribut dengan Conte, Tuchel Heran Dapat Kartu Merah

Chelsea sempat unggul dua kali atas The Lilywhites –julukan Tottenham Hotspur- melalui gol Kalidou Koulibaly pada menit ke-19’ dan Reece James (77’). Namun, Tottenham bisa menyamakan kedudukan secara dramatis melalui Pierre-Emile Hojbjerg (68’) dan Harry Kane (90+6’).

Usai pertandingan, Conte dan Tuchel terlibat perselisihan dan adu mulut. Insiden itu terjadi ketika kedua pelatih kawakan itu berjabat tangan usai pertandingan.

Baca juga: Hasil Almeria vs Real Madrid: Comeback, Los Blancos Teror Villarreal

Tuchel ta,pak kesal dan tidak melepas genggaman tangannya, seraya menarik Conte. Cekcok pun terjadi, tapi keduanya langsung dipisahkan oleh banyak pihak yang melihat insiden itu.

Conte pun berkomentar melalui akun Instagram pribadinya, (@antonioconte), Senin (15/8/2022). Dalam unggahan itu, pelatih asal Italia tersebut menyesal tak menjegal Tuchel saat melakukan selebrasi untuk gol kedua Chelsea.

“Beruntung saya tidak melihat Anda (Tuchel, saat selebrasi), membuat Anda tersandung akan layak diterima dengan baik (emotikon tertawa),” tulis Conte dibalut dengan unggahan video di akun Instagram pribadinya, dikutip pada Senin (15/8/2022).

Dalam cuplikan video yang diunggah Conte, Tuchel memang tengah berlari untuk melakukan selebrasi usai The Blues mencetak gol. Pelatih asal Jerman itu keluar dari ‘sarangnya’ melewati Conte yang tengah termenung menunduk.

Sementara itu, hasil ini membuat Tottenham Hotspur gagal naik ke posisi tiga besar klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023. Untuk selanjutnya, Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers di Tottenham Hotspur Stadium, Inggris pada Sabtu (20/8/2022) mendatang.

(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1763 seconds (11.97#12.26)