Harry Kane Kecewa Rekor Tak Pernah Menang Tottenham vs Chelsea Berlanjut

Senin, 15 Agustus 2022 - 11:31 WIB
loading...
Harry Kane Kecewa Rekor Tak Pernah Menang Tottenham vs Chelsea Berlanjut
Kapten Tottenham Hotspur Harry Kane tidak puas dengan hasil pertandingan vs Chelsea/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur bermain imbang 2-2 saat dijamu Chelsea pada pekan kedua Liga Primer Inggris 2022/2023. Kapten Spurs Harry Kane tidak puas dengan hasil pertandingan.

Tampil di Stamford Bridge, Inggris, Minggu (14/8/2022) waktu lokal, The Blues -julukan Chelsea- bermain dominan di babak pertama. Alhasil, Chelsea berhasil unggul melalui sepakan Kalidou Koulibaly pada menit ke-19’.

Baca juga: Ribut dengan Conte, Tuchel Heran Dapat Kartu Merah

Pada babak kedua, Tottenham bisa menyamakan kedudukan melalui Pierre-Emile Hojbjerg (68’). Sepuluh menit kemudian, Chelsea kembali unggul lewat sontekan Reece James (77’). Namun, di pengujung laga, Kane (90+6’) berhasil menggagalkan kemenangan Chelsea.

Hasil itu memang membuat Tottenham Hotspur gagal naik ke tiga besar klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023. Ditambah lagi, hasil ini memperpanjang rekor buruk Kane dkk ketika bertemu Chelsea.

Baca juga: Hasil Almeria vs Real Madrid: Comeback, Los Blancos Teror Villarreal


Tercatat, dari empat pertemuan terakhir di semua kompetisi, The Lilywhites selalu gagal menang atas The Blues, dengan rincian tiga kekalahan dan satu hasil imbang. Tentu saja, hal ini membuat Kane kecewa.

Kane tidak puas dengan hasil imbang dengan Chelsea. Menurutnya, The Lilywhites -julukan Tottenham Hotspur- pantas mendapatkan tiga poin dalam pertandingan tersebut.

“Secara keseluruhan kami mungkin tidak pantas mendapatkan satu poin dari pertandingan,” kata Kane dikutip dari BBC Internasional, Senin (15/8/2022).

“Tetapi kami menggali lebih dalam, kami terjebak di sana, kami berjuang sampai akhir, kredit untuk para pemain, kami memiliki peluang terakhir di akhir di sana dan berhasil mengambilnya. Tetap saja hal-hal untuk dikerjakan tetapi poin penting jauh dari rumah,” sambungnya.

Selanjutnya, Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Tottenham Hotspur Stadium, Inggris pada Sabtu (20/8/2022) mendatang.

(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1606 seconds (11.210#12.26)