Jake Paul Bertaruh: Jika Baku Hantam, Thomas Tuchel Habisi Antonio Conte

Selasa, 16 Agustus 2022 - 02:00 WIB
loading...
Jake Paul Bertaruh: Jika Baku Hantam, Thomas Tuchel Habisi Antonio Conte
Jake Paul ikut berkomentar soal percekcokan Antonio Conte dan Thomas Tuchel/Foto/Reuters
A A A
LONDON - YouTuber kondang merangkap petinju profesional, Jake Paul, ikut berkomentar soal percekcokan dua pelatih kawakan, Antonio Conte dan Thomas Tuchel . Menurut Paul, Tuchel bisa menghabisi Conte dengan mudah jika terjadi baku hantam.

Sebagaimana diketahui, pelatih Tottenham Antonio Conte nyaris adu pukul dengan Tuchel (Chelsea) usai kedua tim bermain imbang (2-2) di pekan kedua Liga Primer Inggris 2022/2023 di Stamford Bridge, Minggu (14/8/2022) waktu lokal atau Senin dini hari WIB.

Baca juga: Ribut dengan Conte, Tuchel Heran Dapat Kartu Merah

Alhasil, tim besutan Thomas Tuchel itu sukses menjebol gawang The Lilywhites –julukan Tottenham Hotspur- melalui gol Kalidou Koulibaly (19’) dan Reece James (77’). Namun, Tottenham bisa membalasnya lewat Pierre-Emile Hojbjerg (68’) dan Harry Kane (90+6’).

Selepas pertandingan, kedua pelatih kawakan itu sebenarnya sempat berjabat tangan. Namun, Tuchel enggan melepas jabatan itu dan menarik tangan Conte. Tentu saja Conte tidak terima dan keduanya terlibat cekcok saat masih berjabat tangan hingga harus dipisahkan oleh banyak pihak.

Baca juga: Nyaris Adu Jotos dengan Thomas Tuchel, Conte Ungkap Masalahnya

Alhasil, keduanya pun mendapatkan hadiah kartu merah dari wasit karena tindakannya. Insiden yang melibatkan kedua pelatih klub papan atas itu pun menjadi perbincangan di media sosial, termasuk komentar dari petinju profesional.

Paul menilai, Conte sudah ketakutan saat berhadapan dengan Tuchel. Menurutnya, pelatih asal Italia itu akan ditumbangkan dengan mudah oleh Tuchel andai terjadi pertengkaran antara keduanya.

"Ketakutan jelas ketika Anda tidak melihat lawan Anda di mata mereka. (Thomas) Tuchel akan KO (Antonio) Conte dan saya akan membayar uang untuk melihatnya,” cuit Paul dikutip dari Daily Star, Senin (15/8/2022).

Namun, banyak yang tidak setuju dengan pendapat The Problem Child -julukan Jake Paul. Banyak pihak menilai, Paul tidak tahu bagaimana ‘kerasnya’ mantan pelatih Inter Milan tersebut.

"Anda jelas tidak tahu apa-apa tentang Conte,” kata seorang penggemar.

"Dia sangat tidak tahu apa-apa ahaha, Conte benar-benar seorang psikopat,” tambah yang lain.
(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1983 seconds (11.252#12.26)