Massimiliano Allegri Ungkap 2 Target Awal Juventus Musim Ini

Senin, 15 Agustus 2022 - 23:00 WIB
loading...
Massimiliano Allegri Ungkap 2 Target Awal Juventus Musim Ini
Massimiliano Allegri membocorkan dua target awal Juventus, yakni masuk empat besar Liga Italia 2022/2023 dan lolos babak gugur Liga Champions. Foto: juventus.com
A A A
TURIN - Massimiliano Allegri membocorkan dua target awal Juventus pada musim ini. La Vecchia Signora harus masuk empat besar klasemen Liga Italia 2022/2023 pada paruh pertama dan menembus babak gugur Liga Champions.

Baca Juga: Antonio Conte Menyesal Tidak Jegal Thomas Tuchel saat Selebrasi Gol Chelsea

Juventus akan memulai perjuangannya di Liga Italia musim ini. Selasa (16/8/2022) dini hari nanti, Leonardo Bonucci dkk bakal menghadapi Sassuolo di Juventus Stadium pada laga pertama.

Laga ini akan menjawab apakah Juventus cukup kuat untuk bersaing memperebutkan Scudetto. Sebab, mereka sudah merekrut amunisi baru seperti Angel Di Maria, Filip Kostic, Gleison Bremer, dan Paul Pogba.

Dengan datangnya bala bantuan, Juventus ingin tampil lebih kompetitif dibanding musim lalu. Maklum, mereka kalah bersaing dengan Inter Milan dan AC Milan dalam perebutan gelar juara.

Allegri mengaku tidak terlalu ambisius untuk mematok target tinggi. Sebab, Juventus punya saingan cukup sulit. Bahkan kini AS Roma bisa jadi ancaman lantaran sangat aktif di bursa transfer.

“Inter dan Milan ada di depan yang lainnya. Saya penasaran dengan Roma. Saya kira mereka bekerja dengan pintar dengan merekrut pemain yang tepat,” kata Allegri.

Meski demikian, Allegri mengaku tetap punya target jangka pendek. Juru taktik asal Italia itu membeberkan dua target yang harus dicapai Juventus hingga November nanti.

“Musim ini, kami punya dua target untuk dicapai sebelum jeda pada bulan November. Ada di antara empat besar agar bisa bersaing untuk gelar juara di paruh kedua musim," jelas Allegri.

"Lalu lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Kami menghadapi 21 pertandingan, jadi kami harus tampil baik,” lanjutnya, dilansir dari Football Italia
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1404 seconds (11.97#12.26)