Kondisi Ruang Ganti Barcelona Memanas, Pemain Cela Taktik Setien

Selasa, 30 Juni 2020 - 12:30 WIB
loading...
A A A
Bek Kieran Trippier menilai timnya memiliki kualitas yang bagus sehingga berpeluang menjegal Barca di hadapan pendukungnya. “Kami sudah menghadapi Barca dua kali musim ini. Kami harus fokus pada diri kami sendiri. Kami benar-benar menantikan pertandingan di Camp Nou dan mencoba mendapatkan tiga poin," papar Trippier.

Jika Atletico berhasil menumbangkan Barca, sang rival sekota, Real Madrid, akan sangat diuntungkan dalam perburuan gelar Primera Liga. Terlebih Los Blancos memimpin klasemen sementara dengan 71 poin atau unggul dua poin dari Barca seusai menang 1-0 atas Espanyol, di Stadion RCDE, Minggu (29/6).

Gol semata wayang Madrid disumbangkan Casemiro (45) berkat assist Karim Benzema. Madrid telah memenangkan lima pertandingan beruntun sejak Primera Liga digulirkan kembali pada awal Juni. Namun, belajar dari alotnya pertandingan melawan Espanyol, Pelatih Zinedine Zidane tidak berkhayal terlalu dini mengenai kans timnya menjuarai Primera Liga. (Lihat videonya: Bantu Perekonomian Warga, Karang Taruna Gunung Kidul Dirikan Pasar Sedekah)

Dia menganggap perjuangan Madrid akan terus berlanjut dalam enam pertandingan tersisa. Tidak memiliki waktu lama beristirahat, Sergio Ramos dkk akan menjamu Getafe di Estadio Alfredo di Stefano, Jumat (3/7). “Saya tidak memikirkan kami akan memenangkan Primera Liga. Semuanya akan diputuskan pada hari terakhir (musim ini). Lihat betapa sulitnya kami bermain melawan Espanyol yang menempati dasar klasemen. Anda tidak pernah mengetahui apa yang terjadi di Primera Liga,” papar Zidane. (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0819 seconds (0.1#10.140)