Lini Depan Chelsea Tumpul, Thomas Tuchel Kangen Romelu Lukaku

Selasa, 16 Agustus 2022 - 06:00 WIB
loading...
Lini Depan Chelsea Tumpul, Thomas Tuchel Kangen Romelu Lukaku
Thomas Tuchel mengaku bersedia berkumpul lagi dengan Romelu Lukaku. Sebab, lini depan Chelsea tak bisa mencetak gol saat imbang kontra Tottenham Hotspur. Foto: news.sky.com
A A A
LONDON - Thomas Tuchel mengaku bersedia berkumpul lagi dengan Romelu Lukaku. Sebab, lini depan Chelsea tak bisa mencetak gol saat imbang kontra Tottenham Hotspur di laga perdana Liga Inggris 2022/2023.



Chelsea berbagi hasil 2-2 dengan Tottenham di Stamford Bridge, Minggu (14/8/2022). Namun, dua gol The Blues bukan dicetak penyerang, melainkan bek. Mereka adalah Kalidou Koulibaly (19’) dan Reece James (77’).

Sedangkan dua gol balasan Tottenham dicetak Pierre-Emile Hojbjerg (68’) dan Harry Kane (90+6’). Hasil itu membuat Chelsea batal mengawali musim dengan kemenangan.

Klub London barat itu kini berada di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Inggris. Sementara The Lilywhites berada di peringkat keempat.

Laga bertajuk Derby London ini juga diwarnai peristiwa yang tidak pantas terjadi. Pelatih kedua tim, yakni Tuchel dan Antonio Conte (Tottennham) bertikai jelang akhir lagi yang berujung dua kartu merah.

Gagal meraih kemenangan membuat Tuchel tidak puas dengan performa pemain depan. Sebab, dua gol yang dicetak Chelsea dibuat oleh pemain belakang.

Saking kesalnya, pelatih asal Jerman itu mengaku bersedia bereuni lagi dengan Lukaku. Padahal, penyerang asal Belgia itu baru saja meninggalkan Chelsea dan bergabung lagi dengan Inter Milan pada bursa musim panas ini.

Tuchel kini hanya bisa merelakan Lukaku ke Giuseppe Meazza. Artinya, dia harus mencari alternatif lain untuk mengatasi masalah di lini depan.

"Saya siap untuk mencoba lagi, Romelu jelas bahwa keputusannya adalah kembali (ke Inter)," kata Tuchel dilansir dari Tribalfootball.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1573 seconds (0.1#10.140)