Hasil Liga 1 RANS vs PSM: Terhenti 90 Menit karena Hujan, Juku Eja Menang Dramatis

Senin, 15 Agustus 2022 - 21:41 WIB
loading...
Hasil Liga 1 RANS vs PSM: Terhenti 90 Menit karena Hujan, Juku Eja Menang Dramatis
PSM Makassar berhasil mengalahkan RANS Nusantara 2-1 pada laga keempat Liga 1 2022/2023. Juku Eja meraih poin penuh berkat gol telat menjelang bubaran. Foto: Twitter
A A A
CIBINONG - PSM Makassar berhasil mengalahkan RANS Nusantara 2-1 pada laga keempat Liga 1 2022/2023. Juku Eja meraih poin penuh berkat gol telat menjelang akhir pertandingan.

Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (15/8/2022) malam, pertandingan sempat terhenti selama hampir 1,5 jam akibat hujan deras. Sebab, lapangan tidak bisa digunakan karena tergenang air.

Tuan rumah sejatinya unggul lebih dulu lewat gol Mitsuru Maruoka (30). Namun, PSM berhasil membalasnya dengan dua gol yang ditorehkan Everton Nascimento (47 dan 90+2).

Ini menjadi kemenangan ketiga PSM dan sekaligus menjaga catatan belum terkalahkan dari empat laga awal Liga 1. Sedangkan bagi RANS ini merupakan kekalahan kedua.



Hujan deras yang mengguyur Stadion Pakansari sejak awal laga menambah kesulitan bagi kedua tim. Aliran bola mereka menjadi tersendat karena sejumlah genangan air yang ada di atas lapangan hijau.

Saat laga berjalan delapan menit, RANS menciptakan peluang emas ketika Jujun Junaedi lolos dari perangkap offside dan tinggal berhadapan dengan M. Reza Arya Pratama. Namun, Reza yang keluar dari sarangnya berhasil menghalau bola yang ditendangnya.

Tujuh menit berselang, gantian Pasukan Eduardo Tavares yang nyaris membobol gawang The Prestige Phoenix -julukan RANS-lewat Kenzo Nambu.

Namun, tandukannya yang menyambut crossing manis Yakob Sayuri di mulut gawang RANS berhasil diselamatkan oleh kepala Ady Setiawan.

Hujan yang semakin deras membuat aliran bola semakin terhambat karena genangan air di lapangan semakin banyak. Alhasil wasit memutuskan untuk memberhentikan laga lebih dulu pada menit 20.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)