alexametrics

Manajer Pastikan Dovizioso Masih Punya Gairah Balapan di MotoGP

loading...
Manajer Pastikan Dovizioso Masih Punya Gairah Balapan di MotoGP
Direktur Olahraga tim Ducati Paolo Ciabatti mengaku tak pernah menampik jjka gosip Jorge Lorenzo kembali ke Borgo Panigale sebagai sebuah godaan / Foto: Instagram Andrea Dovizioso
A+ A-
FORLI - Direktur Olahraga tim Ducati Paolo Ciabatti mengaku tak pernah menampik jjka gosip Jorge Lorenzo kembali ke Borgo Panigale sebagai sebuah godaan. Namun demikian, dia menuturkan bahwa itu semua tergantung Gigi Dall'Igna.

Selama sepekan terakhir ini Lorenzo kerap dikaitkan dengan tim Ducati. Situasi ini semakin memanas kala Danilo Petrucci hengkang ke tim KTM musim depan.

Sementara Andrea Dovizioso belum menentukan masa depannya di ajang balap MotoGP. Itu semakin diperparah dengan cedera yang menimpa pembalap berjuluk Little Dragon saat menjalani balapan motocross. Pasalnya, itu bisa menghambat proses pembahasan mengenai kontrak baru.



Manajer Dovizioso, Simone Battistella mengatakan semuanya masih belum pasti. Tetapi yang perlu digarisbawahi adalah Dovi masih termotivasi untuk kembali membalap. (Baca juga: Kecelakaan, Andrea Dovizioso Diragukan Tampil di Jerez)

"Andrea hampir berlatih setiap hari, sehingga tidak masuk akal untuk menghentikan membalap," ungkap Battistella dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Selasa (30/6/2020).

"Kami mengerti bahwa Ducati ingin menunggu dokter pertama. Kami menghormati keputusan ini. Saya berharap hal itu tidak akan menciptakan ketegangan di kejuaraan di mana ketenangan akan menjadi penting."

Pertanyaan pun muncul apakah Ducati masih tertarik untuk memertahankan Dovizioso? Ciabatti menekankan ya. (Baca juga: Digosipkan Gabung ke Ducati, Lorenzo: Belum Ada Negosiasi)

"Pada kenyataannya, kembalinya Jorge Lorenzo lebih dari sekadar godaan, dan ini tergantung pada Gigi Dall'Igna, yang hubungan berakhir pada pertengahan 2018 dengan kepahitan seperti itu. Jelas itu hampir bertentangan dengan keinginan mereka. Namun masa-masa pasar pembalap MotoGP memaksa kedua belah pihak untuk mengambil keputusan tergesa-gesa. Jika ada proyek dan kondisi yang tepat maka dia akan tertarik. Kalau tidak, tidak," pungkas Ciabatti.
(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak