Hasil Liverpool vs Crystal Palace: The Reds Ditahan Imbang, Darwin Nunez Bikin Ulah

Selasa, 16 Agustus 2022 - 05:02 WIB
loading...
Hasil Liverpool vs Crystal Palace: The Reds Ditahan Imbang, Darwin Nunez Bikin Ulah
Penyerang Liverpool Darwin Nunez (kanan bawah) beraksi saat timnya ditahan imbang Crystal Palace, Selasa (16/8/2022) Foto: Reuters/PETER POWELL
A A A
LIVERPOOL - Liverpool kembali gagal menang usai ditahan imbang 1-1 oleh Crystal Palace di pekan kedua Liga Inggris 2022-2023 . Di laga itu, penyerang anyar The Reds, Darwin Nunez bikin ulah serius.

Berlangsung di Anfield, Liverpool, Selasa (16/8/2022) dini hari WIB, laga diwarnai dengan insiden kartu merah Darwin Nunez yang menanduk pemain Palace dengan sengaja.

Liverpool terus menerus melancarkan serangan. Namun justru Palace yang mampu unggul lebih dulu.



Tim berjuluk The Eagles mencuri keunggulan melalui transisi cepat. Wilfried Zaha pun mammpu mencatatkan namanya di papan skor pada menit 32.

Wilfried Zaha kembali menjadi momok Liverpool di menit 40. Namun kali ini, tembakan eks pemain Manchester United itu mampu dihalau Allison.

Pertandingan berlangsung menarik kala Darwin Nunez diganjar kartu merah pada menit 57. Pemain anyar yang didatangkan dari Benfica itu menanduk pemain Palace dengan sengaja.

Insiden yang mirip kelakuan Zinedine Zidane di final Piala Dunia 2006 itu membuat wasit mengusir Darwin Nunez. Liverpool pun harus melanjutkan dengan 10 pemain.

Memasuki menit 61, Liverpool mampu menyamakan kedudukan meski kalah jumlah pemain. Luis Diaz mampu mencatatkan namanya di papan skor.

Liverpool terus melancarkan serangan. Namun Palace mencari aman dengan bermain rapat di belakang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1131 seconds (0.1#10.140)