Hasil Juventus vs Sassuolo: Debut Angel Di Maria Menangkan Nyonya Tua

Selasa, 16 Agustus 2022 - 05:18 WIB
loading...
Hasil Juventus vs Sassuolo: Debut Angel Di Maria Menangkan Nyonya Tua
Pemain Juventus Angel Di Maria beraksi saat melwati kapten Sassolo di pekan pertama Liga Italia, Selasa (16/8/2022) dini hari WIB. Foto: Reuters/MASSIMO PINCA
A A A
TURIN - Juventus menang telak 3-0 atas Sassuolo pada pekan perdana Liga Italia 2022/2023 . Angel Di Maria yang melakoni debut di Serie A sukses menjadi aktor pembuka keran gol Nyonya Tua.

Bertanding di Allianz Stadium, Turin, Selasa (16/8/2022) dini hari WIB, Juventus lebih dulu terancam lewat dua upaya yang dilakukan Gregoire Defrel. Beruntung dua ancaman yang terjadi di menit 20 dan 21 belum berbuah gol.

Lima menit kemudian, Juventus langsung tancap gas mencuri keunggulan melalui sepakan pemain anyar mereka, Angel Di Maria. Pemain asal Argentina yang baru diangkut dari PSG itu memanfaatkan umpan Alex Sandro dan berujung gol pembuka.

Baca Juga: Liverpool vs Crystal Palace: The Reds Ditahan Imbang, Darwin Nunez Bikin Ulah

Di menit 29, Dusan Vlahovic ikut berinisiatif mengancam. Namun tembakannya belum membuahkan gol pengganda. Sassuolo kemudian memberi perlawanan di menit 31. Namun tembakan Kaan Ayhan masih mampu dibendung Mattia Perin.

Lima menit berselang, Dusan Vlahovic kembali melakukan upaya mencetak gol. Tapi sayang keberuntungan belum berpihak kepada pemain asal Serbia tersebut.

Dua menit jelang babak pertama berakhir, usaha Dusan Vlahovic akhirnya membuahkan hasil. Wonderkid tersebut berhasil mencatatkan namanya di papan skor berkat eksekusi penaltinya di menit 43.

Tidak adal gol tambahan tercipta hingga babak pertama berakhir. Skor 2-0 untuk Juventus bertahan hingga jeda.

Sassuolo memberikan perlawanan kala laga memasuki menit 49. Namun Mattia Perin dengan sigap menggagalkan upaya Matheus Henrique.

Dua menit berselang, Dusan Vlahovic mampu mencetak gol keduanya di laga ini. Eks pemain Fiorentina itu memanfaatkan umpan Angel Di Maria dan menempatkan bola pojok bawah gawang.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1857 seconds (10.101#12.26)