Anunya Wanda Nara Diedit agar Lolos Sensor di Instagram

Selasa, 16 Agustus 2022 - 06:23 WIB
loading...
Anunya Wanda Nara Diedit agar Lolos Sensor di Instagram
Anunya Wanda Nara Diedit demi Lolos Sensor di Instagram/The Sun
A A A
Wanda Nara dengan nakal mengedit foto anunya di Instagram untuk menghindari sensor di tengah klaim suaminya, Mauro Icardi dekat dengan transfer Manchester United. Aktris dan model itu mengedit foto anunya untuk menghindari sensor di Instagram.



Istri dan agen striker Mauro Icardi yang selalu tampil seronok itu hampir tidak bisa melewatkan sehari tanpa memposting foto dirinya yang glamor dengan pakaian minim kepada 13,6 juta pengikutnya di Instagram. Jadi tidak ada bedanya dengan waktu tidur di Milan.

Ibu lima anak yang seksi itu memposting jepretan dia berbaring di selimut hanya dengan pakaian dalamnya secara online, memamerkan tato pesawatnya. Tetapi dengan bra biru langit yang cukup tembus pandang dan tidak meninggalkan imajinasi, dia menambahkan sensornya sendiri dengan gambar tangan di atas bagian vitalnya.

Pedoman Instagram menyatakan: "Kami tidak mengizinkan ketelanjangan di Instagram. Ini termasuk foto, video, dan beberapa konten yang dibuat secara digital yang menunjukkan hubungan seksual, alat kelamin, dan close-up bokong telanjang.''

"Ini juga termasuk beberapa foto puting wanita, tetapi foto dalam konteks menyusui, saat melahirkan dan setelah melahirkan, situasi yang berhubungan dengan kesehatan atau tindakan protes diperbolehkan."



Wanda Nara baru-baru ini digambarkan telanjang dada saat liburan di Ibiza dan memposting foto-foto yang memperlihatkan dirinya sedang mandi di kapal pesiar selama musim panas. Paris Saint-Germain menjalani tiga pertandingan di musim baru mereka - tetapi Icardi belum dimasukkan dalam skuad laga mana pun.

Masa depannya terlihat pasti jauh dari Parc des Princes. Dan laporan pada hari Jumat menyarankan NWanda ara dihubungi oleh Manchester United mengenai kemungkinan transfer untuk mantan bintang Inter Milan.
Icardi hanya mencetak lima gol musim lalu - jumlah terburuknya sejak menembus tim utama di Sampdoria pada 2012.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1657 seconds (0.1#10.140)