Patrick Vieira Semringah Crystal Palace Curi Poin Liverpool di Anfield

Selasa, 16 Agustus 2022 - 08:15 WIB
loading...
Patrick Vieira Semringah Crystal Palace Curi Poin Liverpool di Anfield
Crystal Palace menahan imbang Liverpool/foto/Twitter
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Crystal Palace Patrick Vieira senang dengan performa pasukannya usai menahan imbang Liverpool 1-1 pada pekan kedua Liga Primer Inggris 2022/2023 . Vieira memuji kerja keras skuadnya yang mendapatkan satu poin di Anfield, Selasa (16/8/2022) dini hari WIB.

Crystal Palace berhasil mencetak gol lebih dulu sebelum dibalas The Reds -julukan Liverpool . Gol kejutan The Eagles -julukan Crystal Palace- dicetak Wilfried Zaha pada menit ke-32’, memanfaatkan umpan matang Eberechi Eze.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris, Selasa (16/8/2022): Liverpool Melorot ke Zona Medioker


Palace berhasil membuat susah The Reds di kandangnya. Stiker Liverpool, Darwin Nunez, pun diusir keluar karena menanduk Joachim Andersen pada menit ke-56. Bermain dengan 10 orang, The Reds -julukan Liverpool- beruntung karena tembakan Luiz Diaz (61’) mampu membuat kedudukan sama kuat.

Meski akhirnya meraih hasil imbang, Vieira senang pasukannya mendapatkan poin pertama di Liga Inggris 2022/2023. Apalagi, hasil ini diraih The Eagles saat bersua Liverpool di Anfield yang terkenal ‘angker’.

Baca juga: Hasil Juventus vs Sassuolo: Debut Angel Di Maria Menangkan Nyonya Tua

"Saya sangat senang. Ini bukan tempat yang mudah untuk datang dan kami bertahan dengan baik sebagai sebuah tim. Kami siap untuk menderita dan melakukannya. Dalam serangan balik kami, kami bagus. Kami membutuhkan tim besar kinerja dan kami memilikinya malam ini,” kata Vieira dikutip dari BBC Internasional, Selasa (16/8/2022).

Lebih lanjut, mantan gelandang Arsenal itu mengungkapkan rahasia menahan imbang Liverpool di kandang. Menurutnya, ketenangan, disiplin, dan kerja keras menjadi kunci untuk tampil solid dalam pertandingan itu.

“Ketika Anda datang ke tempat-tempat ini, Anda menerima bahwa Anda akan melalui masa-masa sulit. Ini tentang bagaimana Anda mengelolanya dan saya pikir kami akan melakukannya. 20 menit pertama, setengah jam itu sulit tetapi kami benar-benar tenang, tenang dan disiplin. Itu membantu kami tampil baik,” jelas Vieira.

“Jika kami tidak membawa bahan-bahan itu, sangat sulit untuk mendapatkan sesuatu dari pertandingan itu.,” pungkasnya.

(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1569 seconds (10.55#12.26)