alexametrics

Sarri Isyaratkan Turunkan Ronaldo dan Dybala

loading...
Sarri Isyaratkan Turunkan Ronaldo dan Dybala
Maurizio Sarri memberikan isyarat bahwa dia bakal menurunkan Cristiano Ronaldo dan Paolo Dybala saat bertamu ke markas Genoa untuk menjalani laga lanjutan Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB / Foto: BeIN Sports
A+ A-
GENOA - Maurizio Sarri memberikan isyarat bahwa dia bakal menurunkan Cristiano Ronaldo dan Paolo Dybala saat Juventus bertamu ke markas Genoa untuk menjalani laga lanjutan Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB. Meskipun agak sedikit khawatir dengan kebugaran pemain andalannya tersebut, namun pelatih berkacamata itu mengklaim jika dua bomber maut itu siap untuk memulai pertandingan krusial ini.

Ronaldo dan Dybala diketahui tak pernah absen sejak kompetisi Liga Italia kembali digulirkan pasca penangguhan akibat pandemi virus corona. Kedua pemain ini bahkan memiliki kontribusi besar untuk membantu timnya menang. (Baca juga: Penampung Pemain Tua Itu Bernama Barcelona)

Sejauh ini baik Ronaldo maupun Dybala sama-sama sudah mengoleksi dua gol dari dua pertandingan di Serie A melawan Bologna dan Lecce. Sehingga tak aneh, ketika kondisi genting seperti ini Sarri masih ketergantungan pada dua pemain ini.



"Kemungkinan mereka (Ronaldo dan Dybala) bisa memulai lagi melawan Genoa. Jelas bahwa jika mereka memainkan setiap pertandingan, dalam dua atau tiga pertandingan kita mungkin memiliki masalah, tetapi saya tidak berpikir ada risiko bagi mereka untuk menderita semacam kelelahan saat ini," kata Sarri dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Namun demikian, Sarri tak menutup kemungkinan suatu saat dirinya bakal mengistirahatkan Ronaldo dan Dybala. (Baca juga: Jelang Genoa vs Juventus, Sarri: Sulit Lawan Tim yang Cari Selamat)

"Dalam jangka panjang, meskipun kami harus memiliki Gonzalo Higuain yang fit dan mampu memainkan sebagian besar permainan, ini akan menjadi penting di beberapa titik."

Sekadar informasi, Juventus saat ini masih berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan perolehan 69 poin. Mereka unggul empat angka dari pesaing terdekatnya Lazio. Artinya, dengan 10 pertandingan tersisa Serie A musim ini, Juventus setidaknya harus mampu memertahankan posisinya jika mereka ingin menjaga tradisi juara di Liga Italia.
(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak