Transformasi Tubuh Anthony Joshua yang Mengejutkan

Selasa, 16 Agustus 2022 - 12:28 WIB
loading...
Transformasi Tubuh Anthony Joshua yang Mengejutkan
Transformasi Tubuh Anthony Joshua yang Mengejutkan/The Sun
A A A
Transformasi tubuh Anthony Joshua yang lebih besar, berotot yang mengejutkan para penggemarnya menjelang duel ulang dengan Oleksandr Usyk. Anthony Joshua menunjukkan kesiapannya kembali ke ring pada Sabtu malam mendatang di Arab Saudi untuk duel ulang dengan Usyk.

Baca Juga: Joshua Akui Kekalahan dari Usyk Mimpi Buruk Lawan Petinju Kidal

Dia sangat ingin merebut kembali gelar dunia WBA, WBO, IBF dan IBO yang dirampas Usyk di Stadion Tottenham Hotspur pada bulan September. Dan dilihat dari postingan media sosial terbarunya yang bertuliskan "Loco", Joshua sudah siap.

Dia berbagi foto yang tampak benar-benar gempal di gymnya dengan otot-ototnya menonjol saat dia berteriak di depan lensa kamera. Fans menyukai apa yang mereka lihat dan membanjiri komentar dengan dukungan.

Seseorang berkata: "Mode binatang diaktifkan."

Yang lain menulis: "Kami siap untuk merayakan kemenangan ini."

Dan yang ketiga menambahkan: "Bawa energi ini melawan Usyk."

Joshua telah memberi banyak wawasan kepada penggemar tentang jadwal pelatihannya di Arab Saudi dengan mengintip dari dalam kamp. Bintang Inggris ini berusaha keras untuk melakukan semua yang dia bisa untuk menjadi juara dunia kelas berat untuk ketiga kalinya.

Baca Juga: Maja Mojo Gandeng Chris John Dorong Kemajuan Olahraga Tinju di indonesia

Dan dia memiliki motivasi ekstra menyusul penyesalannya atas taktik terakhir kali saat dia kalah dalam 12 ronde di London Utara. "Kedengarannya gila, tapi saya tidak akan berbohong. Tujuan saya adalah tidak pernah menyakiti Usyk. Tujuan saya adalah untuk bermain 12 penuh dan membuktikan bahwa saya bisa bertinju sebaik dia. Tapi saya tidak bekerja cukup keras untuk mempersiapkan pertarungan 12 ronde dengan kecepatan itu."
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3242 seconds (10.55#12.26)