Jelang Manchester United vs Liverpool: The Reds dalam Bahaya

Rabu, 17 Agustus 2022 - 13:01 WIB
loading...
Jelang Manchester United vs Liverpool: The Reds dalam Bahaya
Liverpool dalam situasi tak baik-baik saja jelang laga krusial kontra Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023/Foto/Reuters
A A A
LIVERPOOL - Liverpool dalam situasi tak baik-baik saja jelang laga krusial kontra Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023. Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengungkap timnya dalam masalah menjelang laga versus The Red Devils -julukan Man United- pekan depan.

The Reds -julukan Liverpool- direpotkan Crystal Palace dan hanya bermain imbang 1-1 di pekan kedua Liga Inggris 2022/2023 di Anfield, Selasa (16/8/2022) dini hari WIB. Gol mengejutkan dari The Eagles -julukan Crystal Palace- dicetak Wilfried Zaha (32’).

Baca juga: Klasemen Liga Inggris, Selasa (16/8/2022): Liverpool Melorot ke Zona Medioker

Pada menit ke-56, stiker Liverpool, Darwin Nunez diusir keluar karena menanduk Joachim Andersen. Bermain dengan 10 orang, The Reds -julukan Liverpool- beruntung karena tembakan Luiz Diaz (61’) mampu samakan kedudukan.

Kartu merah untuk Nunez ternyata berujung pada masalah besar untuk The Reds pada pekan depan. Sebab, Klopp mengatakan kemungkinan besar stok pemain tidak akan tersedia saat melawan Manchester United.

Baca juga: Hasil Liverpool vs Crystal Palace: The Reds Ditahan Imbang, Darwin Nunez Bikin Ulah

“Bukan awal yang kami inginkan tetapi dua poin adalah masalah kami yang paling sedikit saat ini,” kata Klopp mengawali keluhannya, dikutip dari BBC Internasional, Selasa (16/8/2022).

“Sangat sulit dengan cedera. Kami harus menggunakan minggu depan (melawan Manchester United) untuk mungkin membawa satu atau dua kembali, meskipun saya tidak 'tidak tahu apakah itu mungkin,” sambungnya khawatir.

Dengan absennya Nunez, Firmino akan menjadi pengganti paling mungkin untuk mengisi ujung tombak. Namun sayang, belakangan ini, pemain asal Brasil itu kerap dibekap cedera berkepanjangan. Oleh sebab itu, Klopp semakin khawatir.

"Kami telah kehilangan Darwin sekarang juga, yang tidak membantu, tetapi Bobby (Roberto Firmino) mungkin akan kembali, kita lihat saja nanti,” tambahnya.

Sementara itu, pertandingan melawan Manchester United akan digelar di pekan ketiga Liga Inggris 2022/2023. Pertandingan itu akan dilangsungkan di Old Trafford, Inggris pada Selasa (23/8/2022) mendatang.

(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1817 seconds (10.101#12.26)